Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Pemerintahan

Bupati Mojokerto Apresiasi Kinerja Dua Kapolres Tangani Covid-19

Mojokerto Bangkit – Mencegah dan menangani covid-19  menjadi atensi pemerintah Mojokerto, sebagai bupati pertama perempuan dalam menjabat bupati Mojokerto, dr. Ikfina didampingi Gus Barra gelar Rakord penanganan covid-19 di ruang Satya Bina Karya Pemkab Mojokerto.

Jajaran Forkopimda Mojokerto hadir dalam rakord diantaranya Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto.  SH, Kapolres MojokertoKota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., MIK., Kapolres Mojokerto AKBP Doni Alexander, S.I.K., M.H., Kajari Kab Mojokerto M. Hari Wahyudi, SH diwakil Trian . dan Tim Ahli Covid serta para asisten dan OPD Pemkab Mojokerto.

Mengawali rakord,  PJ Sekda Dr. H. Didik Chusnul Yakin, S Sos. M.Si selaku ketua Satgas Covid-19 Kab.  Mojokerto melaporkan kegiatan Satgas Covid-19 tahun 2020 dalam Forum yang dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Baik gambaran Sekilas Perkembangan dengan penanganan dan anggaran.

Bupati dr. Ikfina Fatmawati M. Si  menyampaikan terimakasih atas gambaran satgas covid-19 oleh Pj Sekda,  dan dalam pertemuan ini berharap fokus terkait dengan program PPKM Mikro Tahap II  hingga 8 Maret.

Dilanjutkan dengan paparan mulai dari tim ahli Dr. Gigih Setijawan, Sp. p, Mars dari RSUD Prof. Dr.  Soekandar dan dilanjutkan paparan Fokopimda Dandim 0815, Kapolres MojokertoKota, Kapolres Mojokerto.

Kapolres MojokertoKota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., MIK

Kapolres MojokertoKota Memaparkan, “Kesiapan PPKM Mikro diwilayah 4 Kecamatan di Utara Sungai (Jetis, Gedeg, Kemlagi dan Dawar Blandong) dan Pengamanan Pasien Terpapar Covid-19 ingin Pulang Paksa”. Urai AKBP Deddy Supriadi

Sedangkan Kapolres Mojokerto AKBP Doni Alexander, S.I.K., M.H memaparkan kegiatan kampung Tangguh, dan inovasi hipnoteraphy Protokol Kesehatan dan kios masker.

Bupati Mojokerto Ikfina sangat mengapresiasi dari paparan lengkap Kapolres Mojokerto dan Kapolresta Mojokerto yang sangat lengkap dengan data mulai RT hingga Desa sampai kecamatan dalam pelaksanaan Kampung Tangguh dan Posko PPKM Mikro.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Jatim Tangkap 2 Pengedar Narkoba Antar Provinsi

“Saya sangat mengucapkan terimakasih dengan paparan yang disampaikan dua Kapolres, Kapolres Mojokerto dan Kapolresta Mojokerto yang sangat lengkap dengan data mulai RT hingga Desa sampai kecamatan dalam pelaksanaan Kampung Tangguh dan Posko PPKM Mikro, saya berharap di Pemkab bisa meniru, dan nantinya saya ingin ada khusus system informasi terkait Covid-19, Vaksinasi,   Kampung Tangguh dan PPKM Mikro.” Pungkas Ikfina

 

 

 

baca juga :

Kapolda Jatim Ikuti Zoom Meeting Peresmian Perumahan PNPP di Polres Kediri Yang Diresmikan Oleh Kapolri

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Tangerang Apresiasi Mahasiswa saat Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Ponpes Al-Ma’mur Solear

Redaksi Mojokerto

Bangkit, Kapolresta Mojokerto Antusias Tinjau Posko PPKM Mikro ke Desa

Redaksi Mojokerto