Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Nasional Pemerintahan

Ancaman Terorisme, Kapolresta Mojokerto : Kami Tetap Bekerja dan Selalu Melayani Masyarakat

Mojokerto Bangkit – Situasi Kamtibmas terkini terkait ancaman terorisme yang terjadi di  Gereja Makasar dan Mabes Polri,  Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K memimpin pelaksanaan Apel Siaga Pengamanan Kegiatan Ibadah Paskah yang diikuti  PJU dan Pama, Bintara dan  Perwakilan Polsek jajaran di Lapangan  Apel “MAHA PATIH GAJAHMADA”.

 

“Yang Pertama, tentunya tidak henti-hentinya kita Ucapkan puji syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmad dan karunianya serta nikmat Kesehatan seluruh anggota dapat mengikuti apel Siaga pengamanan Kegiatan ibadah,  Aamiiin, “ Ucap AKBP Deddy Supriadi. Jumat (02/04/21) pagi.

Yang Kedua, menyikapi situasi terkini aksi terorisme yang ada di beberapa tempat,  kemarin dipimpinn vidcon oleh Bapak Kapolri dan ada penekanan serta paparan dari bapak kadensus Bahwa berkontraksinya aksi terorisme saat ini dimulai sejak kepulangan Habib Riziq dan pembubaran kelompok ormas FPI berikut penangkapan dan penahanan HRS, Isu syiah, Preemtif Street yaitu penangkapan jaringan kelompok teroris yang ada di tanah air.

“Aksi balas dendam,  Muncul kejadian ini menuntut kawan-kawan sekali untuk melaksanakan kegiatan pengamanan yang lebih ekstra tinggi dan hati-hati serta waspada terhadap kemungkinan,” Kata Kapolresta Mojokerto

Untuk menggetarkan kembali mengingat bagaimana cara bertindak ketika adanya seseorang yang akan melakukan penyerangan ataupun aksi, penekanan saya adalah pada saat kawan-kawan melaksanakan dinas di lapangan seperti satuan lalu lintas kemudian sat Sabhara yang berpakaian dinas  tidak ada lagi yang istilahnya sendiri saat bertugas dilapangan.

“Tidak ada lagi yang lalai, jika ada pihak-pihak yang berpikiran untuk melakukan aksinya, Berikutnya Jika sedang melaksanakan kegiatan pengamanan Paskah, yang terpenting perencanaan pengorganisasian sudah, tinggal  pelaksanaannya”

Pengamanan tiga hari sampai hari Minggu yang menjadi penekanan bapak Kapolri, sehingga dengan adanya peristiwa penyerangan yang ada di Mabes Polri.

Baca Juga :  Larangan Mudik Lokal, Puluhan Kendaraan Diminta Putar Balik

“Kami tetap bekerja dan akan tetap melayani masyarakat,  ini yang telah disampaikan Bapak Kapolda,” Kata Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi

Beberapa waktu lalu adanya penangkapan sebanyak 22 orang diantaranya ditangkap di Kabupaten Mojokerto, yang domisili aslinya di Kelurahan Miji.

“Aksi penyerangan tersebut, mari kita berdoa bersama Semoga Tuhan memberikan perlindungan kepada kita bersama,   tolong nanti pada saat kawan-kawan yang melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan gereja saling mewaspadai,” Pinta Kapolresta

“Saya harapkan kawan-kawan tetap semangat,  jadikan ini sebagai ladang ibadah kita bersama serta Kesuksesan. Amin ya Rabb.” Pungkas AKBP Deddy  Supriadi

baca juga :

Resmikan Ponpes Tajul Falah Banten, Kapolri: Silahturahmi dengan Ulama Jangan Pernah Putus

Redaksi Mojokerto

Calon Taruna Taruni AKPOL Ucap Sumpah dan Tandatangani Pakta Intergritas

Redaksi Mojokerto

Polresta Mojokerto Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual Bersama Forkopimda

Redaksi Mojokerto