Jatimbangkit.com
Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Beri bantuan sosial berupa Kursi Roda Kepada Ibu Wakiah

Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., sekali lagi memberikan contoh yang baik kepada anggotanya dan masyarakat pada umumnya, Kali ini sosok polisi yang dekat dengan ulama tersebut didampingi Kapolsek Kemlagi beserta jajaran pejabat utama memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Kepada Ibu Wakiah yang berkebutuhan khusus di Dusun Pilang Growok Desa Mojopilang Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Jumat (18/03/2022) sore.

Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan beriringan dengan kegiatan Jubah (Jumat Berkah) yang memang rutin dilaksanakan Polresta Mojokerto. Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada masyarakat yang masuk kategori Keluarga Miskin dan mengalami sakit. Sehingga bantuan yang diberikan bukan hanya berupa kursi roda melainkan juga terdapat pemberian kebutuhan sembako dan uang tunai.

Mendatangi rumah dan bertemu langsung Ibu Wakiah, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan sangat prihatin dengan keadaan Keluarganya baik dari kondisi rumah sekaligus memberi bantuan sosial.

“Ibu yang sabar ya dan selalu membaca sholawat semoga diberikan kesembuhan, saya datang memberikan bantuan berupa kursi roda dan sedikit sembako, Semoga bermanfaat nggih,” ucap AKBP Rofiq

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya “, Ucap Ibu Wakiah secara langsung didampingi istrinya kepada Kapolresta dan jajaran yang sudah berkenan peduli dan memperhatikan kondisinya

Sosok Kapolresta Mojokerto asal Magelang Jawa Tengah yang akrab dipanggil dengan sapaan Gus Rofiq itu berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat, khususnya Ibu Wakiah. Terlebih lagi di dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang memberikan pukulan luar biasa di bidang perekonomian.(MK/RY)

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Covid-19, Pamor Keris Polresta Mojokerto Sasar Tempat Kerumunan