Jatimbangkit.com
Headline Hukrim Mojokerto Nasional Pemerintahan

Tingkatkan Harkamtibmas, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi ke BNN Kota

jatimbangkit.com, Mojokerto – Dalam mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan menggelar silaturahmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto di Jalan Raya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Silaturahmi tersebut digelar dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2021.

Kapolresta Mojokerto bersama Ka BNN

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, dalam rangka peningkatan kinerja pemeliharaan kamtibmas, Polresta Mojokerto siap melakukan penguatan kerja sama dalam pengungkapan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polresta Mojokerto dengan mendukung program BNNK Mojokerto.

“Polresta Mojokerto siap mendukung program dari BNNK Mojokerto terkait pengungkapan Narkotika di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Mendukung Program Kampung Tangguh Bersinar dan esensi dari terbangunnya Kampung Tangguh Bersinar,” ungkapnya, Senin (28/6/2021).

Dengan tujuan untuk membangun kawasan lingkungan yang bebas dari Narkotika dan yang menjadi Pilot Project atau percontohan adalah Kampung yang mempunyai riwayat peredaran Narkotika di daerah tersebut. Menurutnya, tidak hanya slogan namun harus dimanfaatkan untuk upaya Preventif dan Represif peredaran Narkotika.

Baca Juga :  Jelang Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, Kapolda Jatim-Pangdam V Brawijaya Tinjau Sumenep