Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Tiga Personel Polresta Mojokerto terima Penghargaan Kapolda Jatim Award 2021

Mojokerto  – Mengikuti vidcon Kapolda Jatim Award 2021, Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama Waka Polres dan Pejabat Utama menyaksikan dari Ruang Vidcon “WIRA PRATAMA” Polresta Mojokerto. Kamis (11/02/21) Pagi.

FOTO : Kapolda Jatim dan Kasat Lantas Polresta Mojokerto

Tiga Personel Polresta Mojokerto menerima penghargaan Kapolda jatim di Gedung Rupatama Polda Jatim diantaranya Kapolsek Prajuritkulon KOMPOL Moh. Sulkan,SH., Kasat Lantas AKP Fitria Wijayanti, SIK., Ps Paurkes Bagsumda AIPDA Agung Cahyono.

Polresta Mojokerto mengirimkan nama personel terbaiknya dalam penilaian, diantaranya satlantas Polresta Mojokerto. Ditujukan Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti.

Dalam pelaksanaan Kapolda Jatim Award 202, AKP Fitria mengucapkan saya kaget karena mendadak diberitahu dan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas diperolehnya  penghargaan Anggota Polri Teladan, dalam ajang Kapolda Jatim Award 2021 ADIKA Peringkat 2 kategori Kasat Lantas jajaran polres se-Jawa Timur.

Penghargaan Kapolda Jatim Award 2021 diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta kepada anggota Polri di seluruh Jawa Timur pada Kamis (11/02/2021) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim Kota Surabaya.

Usai menerima penghargaan Kapolda Jatim Award 2021, AKP Fitria Wijayanti mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian ini, juga menambah semangat dalam berkarya dan mengabdi khususnya pada masyarakat kota Mojokerto. Karena salah satu nilai untuk memperoleh penghargaan ADIKA ini, diantaranya pelayanan kepada masyarakat juga berbagai macam inovasi.

”Tingkat pelayanan dan inovasi kepada masyarakat menjadi tolak ukur penilaian ini. Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Mojokerto, serta peran serta dan sambutannya yang juga ikut mensukseskan berbagai inovasi yang kita gulirkan,” ucap AKP Fitria Wijayanti

Perolehan Kapolda Jatim Award 2021 ADIKA Peringkat 2 kategori Kasat Lantas jajaran polres se-Jawa Timur ini menjadi kado manis di awal tahun 2021 ini dan pihaknya juga memberikan ungkapan rasa hormat dan terima kasih kepada jajaran pimpinan Polres Mojokerto Kota.

Baca Juga :  Polda Jatim Bongkar Penjualan Tabung Oksigen Palsu di Surabaya

”Terima kasih kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Dedy Supriadi yang selalu membimbing dan mengawasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Terimakasih tak terhingga kepada seluruh rekan kerja saya di jajaran lalu lintas Mojokerto kota, tanpa mereka saya tidaklah mampu menjadi seperti ini dan Dan semuanya ini merupakan rahmat dari Allah SWT untuk saya bisa mendapatkan anugerah sebagai peringkat ke 2 terbaik kasat lantas jajaran polda Jawa Timur. Kiranya tidak menjadikan saya berpuas diri tetapi menjadi lebih bersemangat dalam bekerja untuk beribadah kepada-Nya,” tutup Kasat lantas Cantik ini