Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Tasyakuran Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Personil Purna Tugas Polresta Mojokerto

jatimbangkit.com, Mojokerto – Hari bahagia bagi peronel yang naik pangkat di HUT Bhayangkara dengan melaksanakan Upacara Korps raport dan Tasyakuran dalam rangka kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022 dan Pelepasan Personil Purna Tugas yang di gelar di Lapangan Patih Gajah Mada Polresta. Jumat (1/7/2022) sore.

Dengan Seragram kehormatannya nampak hadir dalam kegiatan yang dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K.,S.H.,M.H., serta didampingi PJU Polresta Mojokerto juga Personel yang naik pangkat periode 1 Juli 2022 dan Personil yang purna tugas di Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto dalam sambutannya menyampaikan, “Pada kesempatan kali ini marilah kita tidak henti -hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT kita masih diberikan panjang umur dan kesehatan sehingga kita bisa hadir di tempat ini, untuk mengikuti tasyakuran anggota Polresta Mojokerto yang naik pangkat dan pelepasan personil yang purna tugas,” Ucap AKBP Rofiq.

31 personil yang menerima Kenaikan pangkat Reguler Personel Polresta Mojokerto  IPTU ke AKP  1 Personil,  AIPDA ke AIPTU 1 personil, BRIPKA ke AIPDA 14 personil, BRIGADIR ke BRIPKA 1 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 2 personil, BRIPDA ke BRIPTU  11 personil  dan KNP Pengabdian  AIPTU ke IPDA 1 personil.

“Saya minta kegiatan ini menjadi pengingat kita untuk menjalankan tugas menjadi lebih baik lagi. Semoga kegiatan kali ini membawa berkah bagi kita semua, sebagai catatan amal dihadapan Allah SWT,” Pesan AKBP Rofiq.

“Bahwa kenaikan pangkat ini salah satu dari program pembinaan karier bagi personel Polri dengan memperhatikan beberapa aspek. Baik moral, mental, kepribadian, kemampuan, prestasi kerja dan pendidikan.”

Masih kata Kapolresta Mojokerto,”Kenaikan pangkat itu, harus ditindak lanjuti dengan peningkatan kualitas SDM masing-masing, sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depan jauh akan lebih baik, sesuai dengan pangkatnya.”pungkasnya. (MK/RK)

Baca Juga :  Tindaklanjuti Kasus Pernikahan Manusia dengan Kambing Polres Gresik Tahan Empat Tersangka