Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto

Sespimmen Dikreg 62 KKP di Polresta Mojokerto

Jatimbangkit.com // Mojokerto – Implementasikan teori yang didapat dalam pendidikan, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan , S.I.K., S.H., M.H. membuka kegiatan Kuliah, Kerja dan Profesi yang diikuti 11 personil Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Pokjar 10 dengan tujuan menciptakan calon Pimpinan Polri yang Presisi di Aula Wira Pratama Mapolresta Mojokerto. Senin (27/06/22)

AKBP Rofiq menyambut hangat para pendamping Sespimmen, dan Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.H., S.Sos, M.Hum., MM. Serta para Pejabat Utama Polresta Mojokerto.

Mengawali Kegiatan, AKBP Rofiq dalam sambutannya bercerita mengenai sejarah bahwa Kota Mojokerto ini adalah pusat sejarah berdirinya Polri, yang kita ketahui bersama dalam mengusung adanya sejarah kerajaan Majapahit.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pendamping Sespimmen yang sudah memberikan kepercayaan kembali kepada Polresta Mojokerto sebagai tempat kegiatan Kuliah, Kerja dan Profesi (KKP) tahap I Sespimmen Dikreg Ke-62 Ta. 2022,” Ucap AKBP Rofiq

Seusai sambutan, AKBP Rofiq membuka kegiatan KKP, “Dengan ini kegiatan Kuliah, Kerja, dan Profesi tahap I Sespimmen Polri Dikreg- 62 Ta. 2022 mulai pukul 11.00 wib, mengucap Bismillahirrahmanirrohim Resmi dibuka,” Ucap Kapolresta Mojokerto sambil mengetuk Palu tiga kali sebagai pertanda dimulai kegiatan.

Menanggapi sambutan Kapolresta Mojokerto, Ka Papim Sespimmen Pokjar 10 KOMBES POL. Fauzi Bakti Mochji mengatakan, “Sebagai informasi kegiatan Kuliah, Kerja dan Profesi tahap I Sespimmen Dikreg Ke-62 Ta. 2022 di Polresta Mojokerto akan dilaksanakan pada 27 Juni sampai 1 Juli,” ujarnya

“Dalam kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memahami skema kehidupan untuk didalami kemudian di realisasikan di lapangan.” Pinta KBP Fauzi. (MK/RH)

 

Baca Juga :  Toleransi Antar Umat Beragama, Satlantas Polresta Mojokerto Hentikan pelayanan SIM saat Lebaran

baca juga :

Kapolres Mojokerto Ajak Vaksin Pedagang Pasar dengan Iming-iming Bonus

Redaksi Mojokerto

Cegah Penyebaran Wabah PMK di Mojokerto, Sat Samapta Polresta Mojokerto Lakukan Penyekatan

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Mencanangkan Binmas Reborn Presisi Semeru

Redaksi Mojokerto