Jatimbangkit.com
Headline Hukrim Mojokerto Terkini

Semalam Jaring 130 Pelanggar Prokes

Mojokerto Bangkit – Operasi Penegakkan disiplin secara gabungan terus gencar ditingkatkan di malam minggu pertama bulan Maret guna pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi memimpin Operasi yustisi bersama tiga Pilar masih menemukan 130 Pelanggar Tidak menggunakan Masker. Sabtu (07/03/21) malam.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi Pimpin Ops Yustisi

Kegiatan Mengusung jargon Presisi yaitu (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan), ada 16 program prioritas salah satunya Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19.

Sebelum Pelaksanaan kegiatan, Kapolresta Mojokerto mengucapkan Terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bekerjasama dengan kawan-kawan selama ini sudah banyak bersumbangsih kepada penanganan covid 19 Dalam mendukung program 100 Hari Kerja Kapolri.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya bekerjasama dengan kawan-kawan selama ini sudah banyak bersumbangsih kepada penanganan covid 19,” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Sasaran Lokasi pada kegiatan Patroli dan Gakkum Polrest Mojokerto, dibagi tiga tim untuk  TIM 1 dipimpin oleh AKP Wiwin Rusli, SH  Kasat Sabhara, bertugas melaksanakan Patroli Mobiling (Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19) di Wilayah Kec. Prajuritkulon Kota Mojokerto  menemukan 27 orang pelanggar Penindakan Hukum Tipiring)

Sedangkan TIM 2 dipimpin oleh IPTU Hari Siswanto, S.A.P, M.H Kasat Narkoba bertugas melaksanakan Patroli mobiling Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19) di Wilayah Kec. Mgersari Kota Mojokerto menemukan 40 orang pelanggar Penindakan Hukum Tipiring,

Dan TIM 3 dipimpin oleh IPDA Suhartanto, S.H. Kanit Intelkam Polresta Mojokerto, di seputaran Alon-alon Kota Mojokerto dan simpang PMI masih 30 Pelanggar Penindakan Hukum Tipiring,

“Malam hari ini kita dibantu Polsek Jajaran melaksanakan operasi yustisi tentunya yang sudah dibagi dalam pelaksanaan tim di lapangan, Tolong dilaksanakan tetap dengan sungguh-sungguh kemudian perhatikan benar apa yang dikategorikan sebagai pelanggaran,” Pinta AKBP Deddy Supriadi.

Baca Juga :  HUT TNI ke-76, Kapolda Jatim Beserta Pejabat Utama Kunjungi Mako TNI

Kegiatan Patroli dan Gakkum Operasi Yustisi Protokol Kesehatan sesuai Perda Provinsi Jatim Nomor 2 Tahun 2020 bersama Tiga Pilar Polres dan Polsek Jajaran Polresta Mojokerto

“Malam ini terjaring 130 pelanggar tidak menggunakan masker saat operasi yustisi, dengan rincian 97 Pelanggar sedang 6 Polsek jajaran 33 pelanggar Prokes”, Sebut AKBP Deddy Supriadi.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas sumbangsih kawan-kawan, ini merupakan upaya Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19.” Pungkas Kapolresta Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan operasi yustisi, Mendampingi Kapolresta Mojokerto, dan mewakili Dandim 0815 oleh Pa Siaga Kapten Inf Budiyono (Danramil 09 Mojosari), Kabag Ops, Pejabat utama, Kasat Pol PP Hariana Dodik, Kabid Dalops dan Perpakiran Dishub Kota Mojokerto Robik S, dan Anggota gabungan Polresta, Kodim 0815, Dishub dan Satpol Pp serta netizen Polresta Mojokerto.

 

baca juga :

Pejabat Utama Polda Jatim dan Polres Jajaran Menerima Pengarahan Irwasum Mabes Polri

Redaksi Mojokerto

Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri: Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi

Redaksi Mojokerto

Kunjungi Atlet Voly Putra, Kapolresta Mojokerto Berikan Support dan Berpesan Jaga Kesehatan

Redaksi Mojokerto