Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Satlantas Polresta Mojokerto Berbagi Kasih kepada Supir

Mojokerto Bangkit – Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H Satlantas Polresta Mojokerto Berbagi Kasih, Pembagian Sembako, Masker dan Brosur Himbauan dilarang Mudik kepada Supir Bus sekaligus Supir Angkot di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto. Senin (26/4/2021)

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti mengatakan, Kami dari Satlantas Polresta Mojokerto dan Dinas Perhubungan memberikan bingkisan untuk para sopir bus sebagai bentuk kepedulian kita dan perhatian kita.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat sebanyak-banyaknya agar tidak melaksanakan mudik tahun ini dan memanfaatkan kemajuan dan kecanggihan teknologi seperti video call untuk bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman, sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri setelah 30 hari kita berjuang tetap terasa indah dan tetap sehat” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kita semua berharap dengan kebijakan larangan mudik dan dengan patuhnya masyarakat untuk tidak mudik angka penularan covid tidak naik bahkan mungkin bisa menghilang dari kota Mojokerto.

“Yang kedapatan melintas masuk memasuki wilayah Hukum Polresta Mojokerto akan kita putar balik. Kecuali untuk yang bisa menunjuk surat tugas atau surat keterangan ada keluarga yang sakit atau melahirkan. Jadi pada tangtal 6-17 Mei kita akan pasang anggota di tiap pos penyekatan 1 x 24 jam. Selain itu, tentu ada penindakan pelanggaran yakni pemberian sanksi,” Pungkas Kasat lantas

@umam_wsh46

Baca Juga :  Hari Pertama Idul Fitri, Forkopimda Jatim Memantau Prokes di Pusat Perbelanjaan

baca juga :

Sambut Kunker Danpuspenerbal ke Pendopo Agung Trowulan dengan Willys Heritage Adventure

Redaksi Mojokerto

Tinjau PPKM Mikro, Ini Sinergitas Kodim 0815 dan Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim Gelar Rakord secara virtual Antisipasi Kepulangan PMI dan WNI serta Kedatangan WNA

Redaksi Mojokerto