Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Pemerintahan Terkini

PPKM Mikro Desa Banjarsari Terima Jempol Kapolresta Mojokerto

Mojokerto Bangkit – Menggelorakan program prioritas Kapolri melalui Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Bersinergi dengan Kodim 0815 Mojokerto tinjau PPKM Mikro jilid III.

Meninjau Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Banjarsari, Kec Jetis, Kapolresta Mojokerto didampingi Waka Polresta Mojokerto dan Pejabat Utama mengecek tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M.

Menyambut Kunjungan kerja, Kades Banjarsari menyampaikan selamat datang kepada Kapolresta Mojokerto dan Danramil 0815 serta  rombongan.

“Jujur saja ini mohon maaf dengan bangunan Balai desa Kami belum selesai saat peninjauan di PPKM Mikro dan Kami mengucapkan terimakasih ini suatu kehormatan bisa dikunjungi Kapolresta Mojokerto bersama rombongan,” Ucap Kades Banjarsari Subagio dalam sambutannya. Jumat (19/03/21)

Kunjungan Kerja Kapolresta Mojokerto juga menanggapi sambutan Kades Banjarsari, Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat/Pak Kades atas penyambutannya dan sekian dari peninjauan PPKM di Kota dan Kabupaten Mojokerto baru kali ini ada yang berbeda.

Biasa dalam kunjungan dengan sistem santai, “Sekian dari peninjauan PPKM di Kota dan Kabupaten Mojokerto baru kali ini ada yang berbeda kita Menggelorakan semangat Merah Putih dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,” Acungan Jempol Kapolresta Mojokerto.

“Saya hanya mengingatkan kembali, memetik semangat untuk bapak ibu bagaimana caranya kita tidak bosan mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan bisa meneruskan informasi ini kepada keluarga teman dan lingkungan kita,” Sambung AKBP Deddy Supriadi

3T yang dilakukan oleh pemerintah  dan melalui protokol kesehatan 5M, Bagaimana RT bisa mengendalikan warganya yang terpapar, dengan posko PPKM mikro ini Bisa lebih cepat penanganannya.

Ada kata Bijak, “Kita dan virus ini sama” makhluk ciptaan Tuhan, Masak kita kalah dengan yang tidak punya akal,  virus ini tidak memilih siapa yang diserang”

Baca Juga :  HOAX ! Kapolresta Mojokerto Klarifikasi Pesan Berantai terkait Antigen dan Darah serta Denda

“Contohnya Saya sendiri Bu dan Bapak, saya pernah terpapar covid tanggal 29 Desember 2020 dan sembuh tanggal 7 Januari 2021, dan sekarang saya sudah vaksin,” Ujar AKBP Deddy Supriadi

Dari Kota Mojokerto Puskesmas dan RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo yang sudah dua kali divaksin sampai saat ini terakhir dua kali, mulai awal Februari sampai saat ini tidak ada satu orang pun yang terpapar covid-19.

“Artinya kebijakan Pemerintah menginginkan masyarakat itu menjadi terbentuk imunnya secara kelompok,  imunitas secara kelompok itu terwujud, jadi kalau misalnya di Televisi ada yang takut disuntik itu wajar, atau misalnya di media yang beritanya menjadi sakit atau meninggal itu bohong.” Jelas Kapolresta Mojokerto untuk meyakinkan warga

Peninjauan yang secara dadakan di Posko PPKM Mikro Desa Banjarsari sangat tanggap dan respon, selain dihadiri Pejabat utama Polresta Mojokerto dan Kades juga nampak Kapolsek Jetis KOMPOL Suharyono, S.H. M. Si, Danramil Jetis Kapten Kav Rohyadi, Sek Camat Jetis Sutomo, S. Sos.,  Babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Jetis, Bidan Desa Banjarsari Antik Supriyatin Amd Keb, Satgas covid 19 Desa Banjarsari dan TP PKK Desa banjarsari

baca juga :

Guru SMP Asal Malang Perakit Senpi Ilegal Berhasil Diamankan Polisi

Redaksi Mojokerto

Hari Ke Tiga, Forkopimda Kota Mojokerto Safari Ramadhan Beri Bantuan Mushola dan Lansia

Redaksi Mojokerto

Filolog Niluh Djelantik Apresiasi Konsep ‘Spirit of Majapahit’ di Kota Mojokerto

Redaksi Mojokerto