Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Polsanak : Polresta Mojokerto Menerima Kunjungan Dari TK Aisyiyah 3

polisi beri Tos Murid TK Aisyiyah

jatimbangkit.com, Mojokerto – Dalam rangka Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Satlantas Polresta Mojokerto menerima kunjungan dari TK Aisyiyah 3 Kota Mojokerto untuk mengenal tugas dan fungsi lalu lintas.

Ditemui Kanit Kamsel AIPTU Aries, Anak TK di ajak berkeliling melihat fasilitas, kendaraan dinas dan ruang kerja Polres Mojokerto Kota. Kegiatan ini di sambut gembira oleh adik-adik karena bisa mengenal lebih tentang kepolisian. Kamis (03/02/22) Pagi.

Kasi Humas IPTU MK Umam mengatakan Sosisalisai tertib berlalu lintas dalam program Polisi sahabat anak, “Kanit Kamsel memberikan himbauan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker, handsinitizer, menjaga Sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada adik – adik TK Aisyiyah 3 di Loby Satlantas Polresta Mojokerto,” Ucap Alumni SIP Angkatan 46

Pemberian Materi Sosialisasi Tentang Tugas dan Fungsi Lalu Lintas

Masih kata Kasi Humas, Pengenalan Kantor dan fasilitas Polresta Mojokerto juga memberikan pengenalan dan pertanyaan sekitar rambu – rambu lalu lintas kepada anak TK Aisyiyah 3

“Sebagai Pendidikan usia dini yang diberikan anak TK Aisyiyah 3 ini, Guna memberikan pengetahuan terkait tugas dan fungsi lalu lintas dan menghimbau adik-adik kalau pergi di antar ke sekolah untuk menggunakan helm.” Tutur IPTU MK Umam(MK/YDR)

Baca Juga :  Ancaman Terorisme, Kapolresta Mojokerto : Kami Tetap Bekerja dan Selalu Melayani Masyarakat

baca juga :

Gratis! Polres Bojonegoro Sediakan Tabung Oksigen Yang Bisa Dipinjam Saat Isoman Covid-19

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Menyampaikan PPKM akan di Terapakan, Kapasitas Dipangkas 50% Dari Normal

redaksi

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Forkopimda Jatim Siapkan Antigen Massal di Bangkalan

Redaksi Mojokerto