Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto Terkini

Polresta Mojokerto Edukasi Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes

Mojokerto, jatimbangkit.com – Demi Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalu Lintas, Satlantas Polresta Mojokerto Melaksanakan kegiatan Goes To school dalam rangka Sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan di SMPN 1 Jetis. Kamis (01/27/2022) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio bersama anggota memberikan pengetahuan terkait tugas dan fungsi lalu lintas kepada para pelajar SMPN 1 Jetis.

“Guna mengantisipasi Kecelakaan dilingkungan Pelajar, Terutama yang masih dibawah umur tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor ke sekolahan karena belum memiliki SIM”, Pinta AKP Heru Sudjio

Goes to School di SMPN 1 Jetis, himbauan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker, handsinitizer, menjaga jarak, mencuci tangan agar diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

“Kesadaran Siswa – siswi agar mengurangi angka laka lantas yang melibatkan anak sekolah dan Agar siswa – siswi selalu patuh protokol kesehatan.” Pungkas Kasat lantas Polresta Mojokerto” (MK/YDR)

Baca Juga :  Polsek Magersari Laksanakan Sambang Kunjung dan Sosialisasikan PPKM di Pedagang Warkop

baca juga :

Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19 di Polsek Gedeg

redaksi

Tidak Pandang Usia, Anak Dibawah Umur di Cabuli Pemuda Asal Malang

redaksi

Safari Jumat, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terkait Curanmor dan Narkoba

Redaksi Mojokerto