Jatimbangkit.com
Headline Jatim Nasional Terkini

Polresta Mojokerto dan Kodim 0815 Jalin Silaturahmi dengan IPSI se-Mojokerto Raya

KOTA MOJOKERTO // jatimbangkit.com – Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, bersama Dandim 0815/Mojokerto melaksanakan silaturahmi dengan Perguruan Pencak Silat (IPSI) Se- Mojokerto Raya di Aula Tantya Sudhirajati, Kamis (30/03/23).

Hadir dalam acara, Kapolresta Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto, Ketua IPSI Kota/Kabupaten Mojokerto dan 9 Perwakilan Perguruan silat yang ada di Mojokerto Raya.

Sebelum silaturahmi, diawali dengan berbagi takjil bersama antara Anggota Polresta Mojokerto, Dandim 0815/Mojokerto dan Perguruan silat.

Dalam acara tersebut, Kapolresta Mojokerto menyampaikan, “Pada sore hari ini kita menunjukkan bahwa IPSI Mojokerto raya, pesilat yang ada di Mojokerto semuanya guyup rukun. Silaturahmi dalam rangka mendukung kondusifitas Kamtibmas selama bulan ramadhan,” Ucap AKBP Wiwit.

Masih kata AKBP Wiwit, “ Saya berharap, kita sama-sama bagaimana caranya bulan ramadhan ini dan bulan-bulan selanjutnya Mojokerto tetap dengan situasi yang kondusif, Kamtibmas bisa terjaga. Kebersamaan di bulan Ramadhan ini mudah-mudahan mengakhiri semua konflik yang terjadi di Mojokerto,” Harap AKBP Wiwit

  1. Sementara itu untuk organisasi pencak silat se-Mojokerto Raya tercatat 9 perguruan tergabung dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia) diantaranya Pagar Nusa (PN), Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKSPI), Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW), Tapak Suci (TS), Perisai Diri (PD), Dali Kumbang, Nur Harias, Persinas Asad, Merpati Putih(MK/HB)
Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto Berpamitan dan Beri Cinderamata Jam Islami Kepada para Kyai

baca juga :

Ketua IPSI Kota Mojokerto Silaturahmi di Ruang Kerja Kapolresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polresta Mojokerto Gelar FGD Bersama IPSI dan Perguruan Antar Silat

Redaksi Mojokerto

Kejuaraan Pencak Silat, Kapolresta Mojokerto : Ajak IPSI Mojokerto bisa Damai Bersaudara

Redaksi Mojokerto