Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Polisi Bersama BPBD Evakuasi Pohon Tumbang Timpa Truk

Mojokerto, jatimbangkit.com – Polsek Jetis Polresta Mojokerto tanggap Bencana mengevakuasi pohon Tumbang di Jalan Raya Watublorok Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto menimpa truk nopol S 8825 UK yang terparkir di pinggir jalan. Pohon tumbang setelah hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Jetis dan sekitarnya. Rabu (12/1/22) sore.

Kejadian ini dibenarkan Kapolsek Jetis Kompol Soegeng Prajitno, Pohon tumbang terjadi sekira pukul 15.00 WIB, Sekira jam 15.00 WIB, hujan deras dan angin kencang yang mengakibatkan pohon jenis Jati tumbang di Jalan Raya Watublorok Desa Kupang

“Dari Kejadian Pohon tumbang ini telah menimpa sebuah truk nopol S 8825 UK yang sedang di parkir di depan rumah. Akibatnya, truk yang dikemudikan Harianto warga Dusun Tugu, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto mengakibatkan kaca depan truk sebelah kiri pecah”, Kata Kapolsek Jetis

Dalam kejadian ini, Anggota Polsek Jetis bersama BPBD datang ke TKP dan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta koordinasi dengan BPBD untuk melakukan evakuasi.

“Diduga pohon tumbang karena termakan usia. Beruntung tidak ada korban jiwa karena saat kejadian, truk dalam posisi terparkir. Pohon tumbang langsung dievakuasi dan sudah kita koordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Mojokerto,” Terang Kompol Sugeng (MK)

Baca Juga :  Polri Pastikan Beredarnya Video Rusuh Demo Hari Ini Hoaks

baca juga :

Silaturahmi Rutin, Kapolresta Mojokerto ke Ketua MUI Kota Mojokerto KH. Rofi’i Ismail

Redaksi Mojokerto

Penyekatan dan Pengecekan Kesiapan Pospam Exit Tol Mojokerto

Redaksi Mojokerto

PPKM Darurat, Kapolresta Mojokerto Pimpin Pengetatan dan Gelar Rapid di Exit Tol

Redaksi Mojokerto