Jatimbangkit.com
Mojokerto

Polisi Bantu Renovasi Pondok Pesantren di Program “JUBAH” Jumat Berkah

Dari Kota Mojokerto Bangkit – Menjalin silaturahmi ke tokoh ulama demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan dondusif, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK didampingi  Waka Polresta Mojokerto dan PJU melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Bhakti Sosial Jum’at Berkah (JUBAH) di Ponpes Hidayatul Mubtadi’ien. Jumat (05/02/21).

Kedatangan Silaturahim dan Bakti Sosial Kapolres Mojokerto Kota disambut Pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadien Agus Chamid Salim.

Kapolresta Mojokerto mengucapkan salam hormat dan titip diri selama memimpin serta mohon doa keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam bertugas untuk mengabdi.

Dalam kunjungan ke Ponpes, Kapolresta Mojokerto bersama Waka Polres dan pejabat utama serta anggota memberikan bantuan 50 Sak semen Dan 2 Rit Pasir untuk renovasi Ponpes Hidayatul Mubtadi’ien dan Taliasih.

“Ini kami dari Polresta Mojokerto ada sedikit bantuan di hari Jumat dengan program JUMAT BERKAH, Semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan bernilai barokah bagi santri dan pondok pesantren dalam menuntut ilmu”. Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi.

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto bersama Wakil Walikota Inspeksi Mendadak Tes Genose C19