Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Polbindes Polresta Mojokerto Tempel Stiker Bebas Covid

Kota Mojokerto – Dalam rangka Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Anggota Satlantas polres Mojokerto kota, Polisi Bina Desa (Polbindes) bersama tim mikro PPKM kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan gelar pengecekan masyarakat yang sudah menerima Vaksin Covid dengan pemasangan stiker bebas Covid, Kamis (20/5).

Pada kesempatan itu, nggota Polbindes bersama tim juga menyampaikan pesan Kamtibmas, agar selalu mematuhi Peraturan pemerintah terkait Prokes pencegahan penyebaran Covid 19.

Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanto mengatakan tujuannya adalan untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik dan nyaman di lingkungan kelurahan masing-masing. ” selain itu Anggota Polbindes yang didalamnya ada anggota satlantas menyampaikan pentingnya Vaksin utk kesehatan disaat pandemi seperti skrg ini guna mencegah terjadinya peningkatan penularan Covid 19,” Jelasnya.

Tak hanya itu, anggotanya pun juga menyampaikan beberapa hal tentang peraturan tata tertib lalu lintas. Hal ini perlu disampaikan kepada warga secara langsung.

” Tak hanya itu sosialisasi, kita juga tempel stiker Bebas Covid disetiap rumah yang sudah terdata. Dan tatap muka sejenak ini banyak hal yang disampaikan baik tentang proses hingga patuh terhadap rambu lalin saat berkendara, ” Jelas AKP Fitria

Baca Juga :  Densus 88 Kembali Menangkap Dua Terduga Teroris di Jatim

baca juga :

Ditpolairud Polda Jatim Ungkap Penyelundupan Baby Lobster Sebanyak 22 Ribu Ekor

Redaksi Mojokerto

Brimob Polda Jatim Bantu Penanganan Gempa Bumi Di Lumajang

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Ajak Dandim Resmikan Gedung Utama Pelayanan Polsek Jetis

Redaksi Mojokerto