Jatimbangkit.com
Headline Hukrim Mojokerto

Pimpin Ops Yustisi, Kapolresta Mojokerto : Upaya Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19

Mojokerto Bangkit – Mengusung jargon Presisi yaitu (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan), ada 16 program prioritas, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi memimpin Operasi yustisi bersama tiga Pilar.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi

Sebelum Pelaksanaan kegiatan, Kapolresta Mojokerto mengucapkan Terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bekerjasama dengan kawan-kawan selama ini sudah banyak bersumbangsih kepada penanganan covid 19 Dalam mendukung program 100 Hari Kerja Kapolri di Point Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya bekerjasama dengan kawan-kawan selama ini sudah banyak bersumbangsih kepada penanganan covid 19,” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Kemarin disampaikan oleh Walikota bahwa dengan adanya PPKM mikro sejak melandai pertumbuhan topik yang ada di Kota Mojokerto khususnya, kemudian banyak kegiatan masyarakat yang sifatnya bisa memunculkan kerumunan itu telah berhasil dilakukan pendekatan ataupun intervensi dini.

“Seperti Kegiatan Haul Al Maghfurlah Ke 30 KH Achyat Chalimy di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin dilanjutkan besuk malamnya Doa Bersama dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Harlah ke 98 Nahdlatul Ulama di Aula Kantor PCNU Kota Mojokerto,” sebut Kapolresta Mojokerto.

Tampak sudah semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ataupun acara sehingga ini merupakan wujud dari kerjasama kita selama ini, artinya masyarakat sudah semakin paham baik tokoh agamanya, tokoh masyarakat dan lain-lain.

“Malam hari ini kita melaksanakan operasi yustisi tentunya yang sudah dibagi dalam pelaksanaan tim di lapangan, Tolong dilaksanakan tetap dengan sungguh-sungguh kemudian perhatikan benar apa yang dikategorikan sebagai pelanggaran,” Pinta AKBP Deddy Supriadi.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas sumbangsih kawan-kawan, ini merupakan upaya Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19.” Pungkas Kapolresta Mojokerto.

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto Ikuti Peringatan Harkitnas secara Virtual di Rumah Rakyat

Hadir dalam kegiatan operasi yustisi, Mendampingi Kapolresta Mojokerto, dan mewakili Dandim 0815 oleh Pa Siaga Kapten Inf Budiyono (Danramil 09 Mojosari), Kabag Ops, Pejabat utama, Kasat Pol PP Hariana Dodik, Kabid Dalops dan Perpakiran Dishub Kota Mojokerto Robik S, dan Anggota gabungan Polresta, Kodim 0815, Dishub dan Satpol Pp serta netizen Polresta Mojokerto.

baca juga :

Kapolresta Mojokerto Ajak Dandim Resmikan Gedung Utama Pelayanan Polsek Jetis

Redaksi Mojokerto

Rasa Juang di Pandemi, PKL Kota Mojokerto Pasang Bendera Merah Putih

Redaksi Mojokerto

Pentingnya Rasa Nasionalisme Terpatri Pada Generasi Muda

Redaksi Mojokerto