Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto Terkini

Peduli Korban Kebakaran, Kapolresta Mojokerto Tinjau Langsung dan Beri Bantuan

Mojokerto Bangkit – Mencapai kerugian ratusan juta rupiah api melalap satu rumah, Respon Cepat Jajaran Polresta dan pihak PMK tidak sampai merambat rumah lainnya, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K. bersama PJU dan Kasat Pol PP dan Kasi Dal ops Dishub serta Kasubbag Humas melaksanakan peninjauan kebakaran Rumah Ibu Suhermin yang beralamatkan di Jln. Brawijaya No. 27 Kota Mojokerto. Sabtu (01/05/21) Malam.

Kebakaran rumah yang diduga akibat dari lupa mematikan kompor sehingga terjadi kebakaran yang merambat pada gas tanam dan tabung elpiji yang menyebabkan api membesar.

Selesai melaksanakan peninjauan, Kapolres Mojokerto menemui Keluarga korban Bapak Edi (adik korban) dan menyampaikan akan membantu surat surat penting yang terbakar, dan nantinya pihak sat reskrim akan menyelidiki permasalahan ini.

“ Kami turut Berduka atas Musibah yang di alami dan kami akan membantu surat-surat penting yang terbakar seperti STNK, BPKB dan kebetulan Kasat Lantas Turut Hadir di sini sedangkan dari reskrim nanti akan membantu pemeriksaan terkait musibah ini. Dan ini ada Rejeki dari Kami Keluarga Polresta Mojokerto semoga Berkenan dan dapat membantu meringankan beban musibah yang di alami” Ucap Kapolresta Mojokerto

Kasubag Humas Ipda Umam MK menambahkan Dalam Kejadian keakaran Ibu Suherman Mengalami Kerugian materiil sekitar Rp. 350.000.000 (tiga ratus lima puluh juta rupiah) dengan rincian seperti Rumah, Surat/Sertifikat 2 rumah, 1 Unit Sepeda Motor Honda Revo No. Pol S-6973VB dan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat No. Pol. S-3173-SV.

Baca Juga :  Jelang Hani 2021, Polresta Mojokerto Ungkap Pengedar Extacy dan Pil Double L

baca juga :

Pimpin Ops Yustisi, Kapolresta Mojokerto : Jangan Mudik!

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Beri Reward dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Redaksi Mojokerto

Sambut Hari Bhayangkara, Polda Jatim Melaksanakan Vaksinasi Serentak Dengan Polda Se Indonesia

Redaksi Mojokerto