Jatimbangkit.com
Mojokerto

Lat Praops Bina Kusuma Semeru 2022, Wakapolresta Mojokerto : Bersama Lawan Narkoba

Mojokerto – Kepolisian Resor Mojokerto Kota menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Bina Kusuma Semeru tahun 2022 Bertempat Di Aula Wira Pratama Polresta Mojokerto, Sabtu (09/07/2022).

Latpra Ops Bina Kusuma Semeru 2022 ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K S.H M.H Yang Diwakili Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.H S.Sos M.Hum Di dampingi Kabag Ops Kompol Maryoko, S.H M.H dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek serta para kanit Binmas Polsek jajaran dan anggota polresta Mojokerto sebagai peserta.

Dalam arahannya Wakapolresta Mojokerto Kompol Sarwo Waskito menyampaikan Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Semeru 2022 akan berlangsung selama 15 hari terhitung tanggal 11 sampai 25 Juli 2022, yang bertujuan untuk pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika psikotropika dan obat terlarang lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

“Saya harap peserta yang terlibat Lat Pra Ops ini dapat memahami tugas yang akan dilaksanakan Serta Memahami SOP Kepolisian, Sehingga Dalam PelaksanaannyaNanti Dapat Berjalan Lancar” ucap Kompol Sarwo

Setelah Wakapolres Memberikan Arahan Dan Membuka Kegiatan Lat Praops di lanjutkan pemberian materi oleh narasumber yaitu Kabagops Polresta Mojokerto Kompol Maryoko, S.H M.H, Kabag SDM Kompol Deny Susanto, S.H, Kasat Binmas AKP Deddy Eka Aprianto, S.H, dan KBO Intelkam IPDA M.Isroful S.H. (FDT)

Baca Juga :  Korlantas Polri Survei Lokasi Penempatan CCTV di Kota Mojokerto