Jatimbangkit.com
Mojokerto

Langgar Aturan PPKM, Tempat Karaoke Pop City Di Segel Polisi

Karaoke Pop City Jalan Kenjeran 223, kembali disegel Polisi karena nekat buka saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, Sabtu (23/1/2022) sore.

Terpantau beberapa karyawan diamankan untuk dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan lokasinya kembali disegel.

Sebelumnya, karaoke itu juga pernah disegel oleh Satpol PP pada bulan Sepetember lalu, karena melanggar aturan dalam Perwali Surabaya No. 33.

Diketahui, Karaoke Keluarga yang juga menyediakan purel itu diketahui nekat buka dan beroperasional pada, Sabtu (23/1/2021) siang.

Karaoke itu nekat buka kembali dan dugaannya melanggar Perwali 67 tahun 2020 sekaligus aturan PPKM hingga kembali disegel.

Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Akay Fahli mengatakan, adanya informasi jika karaoke keluarga ini buka, maka petugas Tiga Pilar mengecek kebenarannya.

Dilokasi tampak memang benar jika karaoke itu buka sehingga dilakukan penutupan paksa dan kembali disegel oleh Pol PP Kota Surabaya.

“Karena sesuai intruksi pemerintah bahwa tempat hiburan tidak boleh buka dalam masa pandemi, dan lebih-lebih kita masih dalam PPKM,” sebut Kompol Akay, Sabtu (23/1/2021).

Begitu ada informasi dari masyarakat jika karaoke buka, langsung cepat respon di datangi dan dilakukan upayakan tutup dan pemiliknya kita dibawa ke Polrestabes untuk dimintai keterangan.

“Selain dimintai keterangan di Unit Reskrim Polres, nantinya pihak management hiburan umum ini juga harus membayar denda,” tambah Akay.

Kapolresta Mojokerto sudah menegaskan baik himbauan atau media jika masa PPKM dilaksanakan tiga kali mulai pagi, sore dan malam.

“Operasi Aman Nusa atau dikenal Yustisi ini dilakukan gabungan 3 pilar baik TNI yaitu Kodim 0815 dan Polresta Mojokerto serta Sat Pol PP Pemerintah Kota Mojokerto.”

Baca Juga :  Parah!!! Hari Gini, Masih ada yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan

Sumber : Polres Mojokerto Kota

baca juga :

Polsek Prajurit Kulon Kembali Menenmukan Pelanggar Prokes di Wilayahnya

redaksi

HOAX : Beredar Pesan Di WhatsApp, Ditlantas Polda Jatim Razia Operasi Masker dengan Denda 250 ribu

redaksi

Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri Tunggal Yang Diajukan Oleh Presiden Jokowi

redaksi