Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Kompak, Dandim 0815 dan Kapolresta Gandeng ACT Tinjau PPKM Mikro dan Baksos

Mojokerto Bangkit – Mengimplementasikan Program prioritas Kapolri melalui Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan covid-19. Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., terus meningkatkan sinergitas dengan Dandim 0815 Mojokerto dengan meninjau PPKM Mikro di Desa Mojolebak Kec Jetis. Senin (15/03/21) siang.

Forkopimcam mengikuti rombongan Dandim 0815 Mojokerto dari PPKM Mikro Desa Jetis menuju PPKM Mikro Desa Mojolebak dalam rangka Meninjau Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Mojolebak Kec Jetis, Kab. Mojokerto.

Tiba dilokasi Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 langsung mengecek tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M didampingi Kades Mojolebak dan relawan covid-19.

Dalam Sambutannya Dandim 0815 bersama Kapolresta Mojokerto untuk Pelaksanaan Posko PPKM di Desa Mojolebak sudah terdukung sarana dan prasarananya dan tingkat zonasi sudah masuk hijau.

Dandim 0815 Mojokerto Mengingatkan, bahwa Covid-19 masih ada, untuk itu kita harus menjaga kesehatan sehingga zona hijau ini tetap bisa dipertahankan sampai dengan Covid-19 menghilang dari Bumi Indonesia.

“Saya masih ingat pertama kali yang terpapar di Kabupaten Mojokerto adalah desa ini, dan saat itu masih Kapolresta lama dengan adanya penolakan warga, dan Alhamdulillah saat ini desa sudah masuk zona Hijau,” Ucap Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto. SH

Ada rekan kami dari Aksi Cepat Tanggap (ACT), yang bergerak dibidang kemanusiaan, beliau siap membantu masyarakat Mojokerto yang kekurangan akibat bencana alam, Covid-19 dan orang-orang yang kurang beruntung secara ekonomi termasuk anak-anak yatim piatu.

“Mereka rekan-rekan kita (ACT) yang memiliki kemampuan untuk mendonasikan sebagian penghasilannya untuk membantu masyarakat”, Dandim 0815 Mojokerto mengenalkan Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mojokerto Dian Baskoro.

Dilanjutkan dengan acara santai suasana cangkruan, Kapolresta Mojokerto mengatakan, Tentunya dengan adanya dukungan dari warga bapak ibu semuanya dengan Zona hijau dan kuning saya minta jangan terlena harus di pertahankan saling mengingatkan protokol kesehatan covid-19.

Baca Juga :  Gubernur Jatim Apresiasi "Sang Pendongeng" Polres Bojonegoro

“Saya hanya mengingatkan kembali, memetik semangat untuk bapak ibu bagaimana caranya kita tidak bosan mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan bisa meneruskan informasi ini kepada keluarga teman dan lingkungan kita,” Ucap AKBP Deddy Supriadi

“Bahwa bapak ibu sekalian perlu memperhatikan pencegahan covid 19 jangan lengah karena covid-19 masih ada kita belum tahu kapan berakhirnya. Karena sekarang ada lagi Varian baru Covid B 117 virus baru, maka perlu kehati-hatian dalam melakukan kegiatan diluar, apalagi bekerjanya di Surabaya pokoknya harus tetap menjaga kesehatan dengan baik.” Kata Kapolresta Mojokerto.

Sebagai penutup kegiatan dengan pemberian sembako kepada warga desa Mojolebak Kec Jetis yang diberikan oleh Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, dan Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mojokerto Dian Baskoro.

 

Terimakasih PPKM Mikro Sudah Terdukung, Ucap Dandim 0815 dan Kapolresta Mojokerto

 

 

 

 

baca juga :

Walikota Mojokerto Irup Apel Kesiapan Pengamanan Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Redaksi Mojokerto

Hut YKB ke 41, Ketua YKB Mojokerto Kota menerima Arahan Ketua Pembina Secara Virtual

Redaksi Mojokerto

Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus 3 Tersangka Curat 15 TKP

Redaksi Mojokerto