Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Pemerintahan

Kapolresta Mojokerto Silaturahmi dan Bagi Masker di Ponpes Assolikhiyah Sekaligus Ketua Mui Kota

Mojokerto Bangkit – Dalam rangka Gerakan Santri Bermasker, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K didampingi Waka Polres Mojokerto dan PJU Polres Mojokerto Kota, Kapolsek Prajuritkulon serta Danramil Prajuritkulon silahturahmi dengan Pengasuh sekaligus Memberikan Bantuan Sosial Dan membagikan masker kepada para Santri Ponpes Assolikhiyah.

“Pada tanggal 25 Februari 2021 Kemarin Gubernur, Pangdam dan Kapolda Jatim mencanangkan Gerakan Santri Bermasker dengan kunjungannya ini wujud kepedulian dan mengajak menggelorakan program tersebut,” Kata Kapolresta Mojokerto. Kamis (11/03/21)

Dalam pertemuan ini yang disambut Pengasuh Ponpes Assolikhiyah Kelurahan Kranggan KH. Rofi’i Ismail dan Pengurus, dan Santri Ponpes Assolikhiyah, Kapolres Mojokerto Kota menghimbau dalam setiap kegiatan pondok memperhatikan dan Selalu patuh Prokes 5M.

Gerakan Santri Bermasker Kali ini, Kapolres Mojokerto Kota memberikan 1000 Masker dan Tali Asih serta Paket sembako berupa beras, mie, telur untuk Kalangan Santri dan Pengurus Ponpes Alquran “Nurul Huda”.

“Bantuan Sosial semoga bermanfaat dan Masker kami ini dari kain yang bisa dicuci dan digunakan lagi, sehingga bisa mengurangi sampah di Ponpes Assolikhiyah,”

Baca Juga :  Acara Sakral Jenderal Idham Azis Serahkan Panji Polri Tribrata ke Jenderal Listyo Sigit