Jatimbangkit.com
Headline Kesehatan Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Fasilitasi HPN 2021 Dengan Giat Donor Darah

Kota Mojokerto Bangkit – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama bersama PWI Mojokerto melaksanakan donor darah, skrining dan pemberian hazmat ke PMI Kota Mojokerto di Aula “HAYAM WURUK” Polresta Mojokerto. Kamis (11/02/21) Pagi.

SALAM : Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy dukung Media yang Donor Darah

Kegiatan digelar dalam rangka peringati Hari Pers Nasional 2021 yang Ke 75 ini diikuti oleh seluruh personil Polresta Mojokerto dan seluruh anggota Wartawan Kabupaten/Kota Mojokerto.

AKBP Deddy Supriadi Kapolres Mojokerto menuturkan, “kegiatan sosial ini sebagai bentuk wujud sinergitas Polres bersama media melaksanakan donor darah untuk sesama yang membutuhkan,”

“Giat sosial donor darah yang kita lalukan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara polisi dan Wartawan untuk kemanuasiaan, meski hanya setetes darah, sangat penting bagi yang membutuhkan, sehingga dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang membutuhkan darah tidak lagi kesulitan,” ungkapnya.

Deddy sapaan akrabnya menambahkan, dari kegiatan ini ada sebanyak 8 anggota Polresta Mojokerto yang menjalani secrening donor darah Konsaleven.

“Dari giat donor darah di polresta mojokerto tadi mendapat 53 kantong darah, 8 personil polresta yang mengikuti screening dan 2 pendonor tidak lolos pendonor karena tekanan darahnya rendah,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama perwakilan wartawan Margono dari Transfersal Media yang malakukan donor darah mengatakan, aksi donor darah ini sebagai bentuk kesetiakawanan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Di masa pandemi covid, semua sektor terutama perekonomian terdampak, untuk itu dengan adanya kegiatan ini, kami bisa membantu sesama dengan sedikit memberi donor darah bagi masyarakat yang membutuhkan karena stok darah di PMI juga menipis,” tutup AKBP Deddy

 

Umam46

Baca Juga :  Polresta Mojokerto Salurkan Bansos untuk Pekerja Seni dan Pelaku Industri Kreatif

baca juga :

Hasil Skrining Kapolresta Mojokerto Nunggu Kabar PMI

Redaksi Mojokerto