Jatimbangkit.com
Kesehatan Mojokerto Terkini

Kapolresta Mojokerto Blusukan Bagi Masker, Hand Sanitizer dan Sapa Warga

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K menyapa Warga

Mojokerto Bangkit – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K blusukan ke dalam kampung sosialisasikan protokol kesehatan 5M Serta Bagikan Masker Dan Handsanitizer kepada masyarakat. Selasa (23/02/2021)

Bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Prajuritkulon serta Danramil Prajuritkulon, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K menyapa Warga sekaligus bagikan masker dan Hand Sanitizer secara dialogis dan humanis dengan menyertakan boneka Polisi lantas bermasker di Sepanjang Jalan Gg VII Menuju Gg VIII Kelurahan Prajuritkulon Kec Prajuritkulon Kota Mojokerto.

“Kegiatan pembagian masker Dan Handsanitizer yang biasanya kita Bagikan di pasar ataupun tempat keramaian, hari ini 500 Masker dan 100 Hand Sanitizer dibagikan di warga yang melintas Jalan Rianto dan Sepanjang Jalan Gg VII Menuju Gg VIII Kelurahan Prajuritkulon Kec Prajuritkulon Kota Mojokerto,” Ucap Kapolresta Mojokerto.

“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 5M,” ajak AKBP Deddy Supriadi.

“Hari ini kita coba bagikan masker sebanyak 500 maupun hand sanitizer sekaligus memberitahukan kepada warga masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker. Kemudian protokol Kesehatan 5M, kemudian juga tadi kita temui ada yang belum menggunakan masker, namun memang dia melakukan mobilitasnya di dekat rumahnya saja, sehingga kita tetap memberikan pemahaman ketika keluar rumah tetap menggunakan masker,” tutup Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi

Baca Juga :  Forkopimda Jatim Berikan Bansos dan Ajak Masyarakat Bervaksin

baca juga :

Wartawan Mojokerto Terima Bansos dari Pemerintah dan Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Ingatkan Prokes 5M, Kapolresta Mojokerto Tinjau Posko PPKM Kelurahan Blooto

Redaksi Mojokerto

Wujudkan Harkamtibmas, Bupati Mojokerto Bersama Tiga Pilar Rakord Sosialisasi Program Inovasi MESRA

Redaksi Mojokerto