Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Kapolresta Mojokerto Berikan Bantuan Alat Bantu Dengar Kepada Bapak Yuli

jatimbangkit.com, Mojokerto – Meneruskan program Kapolri yang Presisi dan diimplementasikan Kapolresta Mojokerto dengan berbagi dan peduli kepada warga yang membutuhkan atau terdampak pandemi covid-19, Polresta Mojokerto melaksanakan bhakti sosial memberikan bantuan berupa alat bantu pendengaran dan Sembako kepada warga di Balai Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Jumat (24/06/22) siang.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., memberikan contoh yang baik kepada anggotanya serta masyarakat pada umumnya, Kali ini sosok polisi yang dekat dengan ulama tersebut selalu mengingatkan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan berbagi disetiap kesempatan.

Kegiatan Baksos Polresta Mojokerto dihadiri oleh Polresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan beserta PJU Polresta Mojokerto dan Taruna AKPOL TK II Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma serta Siswa Bintara SPN Polda Jatim.

Salah satu warga Desa Terusan yang mendapat bantuan alat bantu dengar adalah Bapak Julianto. Kapolresta Mojokerto sendiri yang memasangkan alat bantu dengar tersebut pada Bapak Julianto.

Setelah memasangkan alat Bantu dengar di telinga Bapak Julianto, AKBP Rofiq bertanya bagaimana perasaan Bapak Julianto. “Bagaimana pak setelah dipasang alat pendengaran?”

Bapak Julianto dengan antusias menjawab. “Alhamdulillah terima kasih pak setelah dipasang alat bantu saya dapat mendengar kembali,” Ucap Bapak Julianto.

“Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, semoga bapak terbantu dengan adanya alat bantu pendengaran ini.” Ungkap AKBP Rofiq.

Bapak Julianto warga Desa Terusan sangat senang dengan pemberian alat bantu pendengaran yang diserahkan dan dipasangkan oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, “Matursuwun Pak Polisi (Terimakasih Pak Polisi dalam Bahasa Indonesia)” Ucap Salah satu penerima bantuan. (MK/RK)

Baca Juga :  Tangani Covid-19, Kapolresta dan TNI Blusukan ke Pasar