Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Berharap Bhabinkamtibmas Menjadi Tracer Covid-19

Foto Kapolresta Mojokerto Bersama Tracer-19

Mojokerto Bangkit– Meningkatkan kemampuan personelnya dalam rangka penanganan covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., membuka pelatihan tracer Covid-19 bagi anggota Bhabinkamtibmas Polres Mojokerto Kota di Ruang Nusantara Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada No 145 Kota Mojokerto. Rabu (23/02/21) Pagi.

Dalam pelatihan tracer ini, Kegiatan yang diselenggarakan oleh Binmas Polresta Mojokerto menghadirkan narasumber Kasi Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan kesehatan jiwa Dinkes Kota Mojokerto ibu Wahyu Haryanti, SKM.MSi.

86 Peserta yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Polresta Mojokerto diharapkan mampu Menjadi Tracer-19 Didaerahnya.

“Bhabinkamtibmas diharapkan menjadi tracer covid-19 didaerah binaan atau desanya bersama Babinsa dan Puskesmas secara maksimal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran,” Ucap Kapolresta Mojokerto.

“Terima kasih kepada narasumber dan Kasar Binmas, semoga dalam pelatihan Tracer Covid-19 Khususnya Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polresta Mojokerto menjadi tenaga yang cakap dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.” Pungkas AKBP Deddy Supriadi

Baca Juga :  Polda Jatim laksanakan Vaksinasi komunitas terhadap 1000 Bonek Mania

baca juga :

Ratusan Polisi yang Bertugas Sekat Pemudik di Mojokerto Jalani Tes Swab PCR

Redaksi Mojokerto

Gelar FGD, Kapolresta Mojokerto Bersama Ketua MUI Gandeng DMI dukung PPKM Darurat

Redaksi Mojokerto

AKP Fitria : Ajak Pengemudi Kendaraan Prioritas Tertib dan beretika

Redaksi Mojokerto