Jatimbangkit.com
Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Ajak Anggota Hidup Sehat Dengan Bersepeda

Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama PJU, Anggota Polresta Mojokerto Dan komunitas sepeda GMCC melaksanakan Gowes Semeru Tangguh Bersahabat dengan menyapa warga menuju Jawa Timur Bangkit, Sabtu (23/01/21)

Dengan Rute RDK-Bhayangkara – Mojopahit selatan-RA Basuni-Simpang Soma kekanan-Simpang murukan-simpang sambiroto kekanan/kebarat-jln raya Modongan-Simpang bicak kekiri/Keselatan-perempatan simpang Trowulan (ke Barat/kekanan)-By Pass mojoagung Simpang Terminal Mojoagung kekiri/Keselatan arah ke Bareng/Mojowarno WATER STOP SPBU Mojowarno/bareng-ketimur simpang Bareng lurus-arah puskesmas wonosalam/kantor kecamatan wonosalam Wahana baru Finish.

Kapolresta Mojokerto menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah Sepekan bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita.”

Gowes Semeru Tangguh Pagi ini kurang lebih 35,5 KM, dengan meliputi 8 Tanjakan , 6 Turunan,  dengan estimasi waktu Waktu 2,5-3 Jam.

“Alhamdulillah saat dalam perjalanan kita bisa menyapan warga didesa atau kampung dan tentunya dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat.”

“Indahnya kebersamaan saat berolah Raga bisa mengajak keluarga Besar Polresta Mojokerto serta komunitas sepeda GMCC (Gajah Mada Cycling Club).

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas.

Baca Juga :  Polsek Prajurit Kulon Kembali Menenmukan Pelanggar Prokes di Wilayahnya

Sumber : Polres Mojokerto Kota

baca juga :

Lima Remaja Pelanggar Prokes Terjaring Ops Yustisi Polsek Jetis

redaksi

Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19 di Wilkum Polsek Jetis

redaksi

Operasi Yustisi Polsek Jetis Jaring 5 Warga Tak Pakai Masker

redaksi