Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto Surabaya

Kapolda Jatim Menerima Sambut Hangat Kunjungan Kehormatan Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad

jatimbangkit.com, Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo serta pejabat utama polda jatim, Selasa (12/7/2022) siang, bertempat di Gedung Tribrata lantai II, Mapolda Jatim, meyambut hangat kunjungan kehormatan Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) dalam rangka Meningkatkan Sinergitas antara Polda Jatim dan Divisi Infanteri 2/Kostrad.

Dalam kegiatan tersebut Pangdivif 2/Kostrad didamping oleh Aster Pangdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ade Rizal dan Asintel Pangdivif 2 Kostrad Letkol Inf Erwin.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Bapak Pangdivif 2/Kostrad beserta pejabat utama, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Jatim dan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Polda Jatim sedang mempersiapkan pagelaran seni budaya dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77 yang akan menampilkan tarian, nyanyian dan puisi dengan membawa pesan terkait Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai pengikat bangsa,” kata Irjen Nico.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Pangdivif 2/ Kostrad, maksud dan tujuan silaturahmi adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangdivif 2 Kostrad, kami mengharapkan sinergitas dari Kapolda Jatim beserta jajaran agar semakin solid.

Baca Juga :  Polisi Peduli, Santuni Anak Yatim Dan Bantu Kursi Roda Ke Desa

baca juga :

Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa Dianugrahkan Kapolda Jatim di Acara Puncak Hari Bhayangkara ke 76

Redaksi Mojokerto

Pemuda Surabaya Ditetapkan Sebagai Tersangka Usai Bawa Kabur Gadis Belia

Redaksi Mojokerto

Subdit III Jatanras Polda Jatim Ungkap Pengadaan Alkes Fiktif Senilai 30 Milyar

Redaksi Mojokerto