Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Pemerintahan Terkini

Kapoksahli Pangdam V / Brawijaya Salut Kepada Forkopimda Kota Mojokerto, Kenapa?

Mojokerto Bangkit – Memberikan semangat dalam penanganan covid-19, Kapoksahli Pangdam V / Brawijaya melaksanakan kunjungan kerja di PPKM Mikro Kantor Kel. Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto.

Disambut Forkopimda Kota Mojokerto dalam kunjungannya Kapoksahli Pangdam V/Brw Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto, P.Sc., M.A., M.Sc merasa haru dan salut mau menangis melihat kesabaran menunggu dari Jajaran Forkopimda dan sesaat mendapat pengalungan bunga oleh Sdri. Veve Siswi kelas 2 SDN Kedundung. Jumat (05/03/21) sore.

“Saya sangat haru dan ingin menangis mendapat sambutan ini, apalagi diberikan pengalungan bunga oleh gadis kecil (sambil menggendong veve),” Ucap Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto

Kedatangan Kapoksahli Pangdam V Brawijaya didampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Muhammad Dariyanto, dan  Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H memperkenalkan pejabat Forkopimda Kota Mojokerto mulai Wakil Walikota, Kapolresta Mojokerto, Kajari, Dokter, camat hingga Sat Pol PP.

“Saya seharusnya yang hormat kepada kepada Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto yang telah sabar menunggu kunjungan saya hingga sore jelang maghrib,” Ungkap Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto

Kapolresta Mojokerto Menjawab, Siap tidak Jenderal kami Selalu Siap Menyambut Baik Kunjungan Kerja Jenderal di Kota Mojokerto,” Ucap AKBP Deddy Supriadi dengan salam Komando bersama Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto

Wakil Walikota Mojokerto Ahmad Rizal Zakariyah, S.H menyampaikan Kota Mojokerto saat ini saya sampaikan bahwa perkembangan Covid 19 di Kota Mojokerto Alhamdulillah dalam posisi kuning.

“Mojokerto dan Gresik sebagai daerah penyangga, karena Mojokerto menjadi titik akhir dan banyak terdapat lokasi tempat wisata, Untuk pasien Covid 19 di Kota Mojokerto dilaksaksan isholasi di RS yang sudah disiapkan, saat ini kamar isholasi banyak yang kosong, ini menandakan Kota Mojokerto telah berhasil dalam penanganan penyebaran covid 19.” Sambutan Wakil Walikota

Baca Juga :  Refleksi Hari Lahir Pancasila, Kapolri: Bersatu dan Gotong Royong Melawan Covid-19

Dilanjutkan sambutan Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya Nusantara pusatnya di Jawa Timur, semuanya tidak ada perbedaan, yang penting kita selalu  rendah hati kepada siapapun.

“Bagi warga Mojokerto mari kita menebar doa agar Corona cepet terselesaikan, Corona ditebar oleh Allah SWT agar manusia selalu mawas diri, jujur, rendah hati tujuannya agar kita semua selalu ingat kepada Allah SWT,” Ucap Brigjen Yoyok Bagus Budianto dengan nada rendah hati.

Rangkaian kegiatn dengan Pemberian Sembako oleh Kapoksahli Pangdam V/Brw kepada perwakilan Tim PPKM Mikro Kel. Kedundung dan peninjauan mulai dokumentasi kegiatan PPKM Mikro, ruang Isoman.

 

baca juga :

Kapolri Lepas 40.366 Bhabinkamtimas Sebagai Tracer Penyebaran Covid-19

Redaksi Mojokerto

Polri Pastikan Beredarnya Video Rusuh Demo Hari Ini Hoaks

Redaksi Mojokerto

Polresta Kediri Bentuk Tim Pemulasaran Covid-19

Redaksi Mojokerto