Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Jumat Curhat ke-Delapan, Kapolresta Mojokerto Blusukan ke Kelurahan

jatimbangkit.com, Kota Mojokerto – Mendukung tugas pokok polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Kapolresta Mojokerto menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Ruang Pertemuan Balaipamitraan Lingkungan Panggerman VI b Kelurahan Kranggan Kec. Kranggan Kota Mojokerto. Jumat (17/02/2023)

Kapolresta Mojokerto juga membenarkan bahwa hal ini sudah menjadi kewajiban Polri untuk bisa menerima keluh kesah dari warga di wilayah hukumnya untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami disini dari pihak Polresta Mojokerto ingin mendengar langsung keluh kesah dari para pedagang dan masyarakat yang hadir disini, dengan begitu kita bersama bisa mengupayakan solusi terbaik untuk dijadikan jalan keluar untuk segala masalah dan keluhan yang ada di masyarakat” Ucap AKBP Wiwit.

Sesuai dengan judul kegiatan “Jumat Curhat” (Curahan Hati), Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T, diwakili Kasat Binmas AKP Deddy ditemani para pejabat utama untuk bertukar pikiran hingga mengupayakan solusi untuk masalah yang ada di masyarakat

Sementara itu Kasi Humas Polresta Mojokerto menjelaskan, “Kegiatan Jumat Curhat ini rutin digelar setiap Jumat dengan dihadiri Kapolresta Mojokerto beserta para Pejabat Utama, bersama Komunitas Ojol, Pedagang hingga Masyarakat umum di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto,” Ungkap IPTU MK Umam.

Baca Juga :  Polsek Prajurit Kulon Melakukan Swab Saat Operasi Yustisi