Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Nasional

Jumat Berkah Polresta Mojokerto Baksos Ke Tempat Ibadah dan Berbagi Sembako

jatimbangkit.com, Mojokerto Bangkit – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH., MH. didampingi Waka Polresra Mojokerto KOMPOL Iwan Sebastian, S.ST., SH., MH Bersama pejabat utama gandeng anggota Kodim 0815, Sat Pol PP dan Relawan melaksanakan Bakti Sosial sekaligus bagi sembako di tempat Ibadah Masjid Al-Fattah, Gereja Bethel Indonesia (GBI), Klenteng Kota Mojokerto. Jumat (25/06/21) pagi.

Waka Polresta Mojokerto memipin Apel Baksos dan membagi personel dalam giat simpatik jumat Berkah ini, Bakti Sosial dibagi menjadi 3 Lokasi tempat ibadah dengan membawa perlengkapan Prokes sekaligus memberikan paket sembako kepada pengurus tempat Ibadah.

“Melaksanakan kegiatan simpatik dengan baksos ini, kita juga menghimbau kepada pengurus agar taat prokes dan selalu berdoa diberikan Kesehatan” Ucap Kasubbag Humas Polresta IPDA MK Umam

Jum’at Berkah ini personel yang dibagi membawa perlengkapan untuk melaksanakan pembersihan dan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah mulai Masjid, Gereja dan Klenteng.

“Giat Sosial ini juga sekaligus membagi Sembako, Masker, Nasi Bungkus, Handsanityzer, di tempat Ibadah Masjid Al-Fattah, Gereja Bethel Indonesia (GBI), Klenteng Kota Mojokerto dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75,” pungkas Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam

Baca Juga :  Forkopimda Jatim cek langsung penambahan 200 Bed Ruang ICU dan HCU RSUD Dr Soetomo

baca juga :

Kapolresta Mojokerto Lepas 3.500 Paket Bansos

Redaksi Mojokerto

Jelang Mayday, Kapolresta Mojokerto bagi Takjil dan Diskusi Bersama Pengurus SPTP PT. Inti Dragon Suryatama

Redaksi Mojokerto

Kunjungi Ketua LDII di Kantor Perusahaan Air Minum Tras, Kapolresta Mojokerto Beri Cinderamata Jam Islami

Redaksi Mojokerto