Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Ini Program Inovasi Kapolresta Mojokerto “JUBAH” Bersama Anak Yatim

Mojokerto Bangkit – Meningkatkan rasa empati dan peduli sesama, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Waka Polresta Mojokerto bersama PJU dan anggota Polresta Mojokerto melaksanakan Program Inovasi “JUBAH” atau Jumat Barokah dalam rangka Bakti Sosial berbagi Rezeki dengan Anak Yatim.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi yang dekat dengan Anak Yatim Piatu

Kedatangan Silaturahmi Kapolresta Mojokerto didampingi Waka Polresta dan rombongan disambut Kades Banjarsari, Pengasuh dan Pengurus serta anak yatim piatu Insan Mulia diteras Masjid Nurul Huda. Jumat (19/03/21).

“Saya setiap Hari Jumat ingin dekat dengan anak Yatim Piatu dalam program Jubah (Jumat Barokah) bersama rekan – rekan datang bersilaturahmi dan mohon doanya semoga tugas kami diberikan keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam bertugas.” Kata Kapolresta Mojokerto.

Masa pandemi ini, diharapkan Pengurus Yayasan memperhatikan Protokol Kesehatan dengan 5M dan menghimbau Anak anak yatim juga bisa patuh.

Polresta Mojokerto Berbagi di Program JUBAH

“Kami Ada bantuan dari Polresta Mojokerto berupa berupa Masker dari Kain dan bisa dicuci, sembako Beras, telor, dan Taliasih untuk Anak Yatim Piatu dan yayasan, semoga bermanfaat Yayasan yatim piatu “INSAN MULIA” Dusun/Desa Banjarsari Kec. Jetis Kab. Mojokerto.” Pungkas AKBP Deddy Supriadi.

Pengasuh Panti Asuhan Insan Mulia Gus Muhaimin sangat mengucapkan terimakasih atas dukungan dan silaturahmi dengan memberikan sumbamgsih yang besar untuk anak yatim piatu Sekaligus mengingatkan berupa himbauan prokes 5M.

Baca Juga :  Kunjungi Cafe Sawah, Sandiaga Uno : Desa Wisata Simbol Kebangkitan Ekonomi Nasional

baca juga :

Forkopimda Mojokerto : Ini Himbauan Panduan Ibadah Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto : Vidcon Irwasum Polri Jabarkan Program Prioritas Kapolri

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Beri Pemaparan Polres Blitar Jelang Perayaan Idul Fitri

Redaksi Mojokerto