Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Terkini

Harmonisnya Kapolresta Mojokerto dan Dandim 0815 Bagi 1.200 Takjil


Mojokerto Bangkit- Mengisi Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah Polresta Mojokerto melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil, Kamis (15/4/2021) di jalan Raya depan Polresta Mojokerto sekaligus mensosialisasikan Keselamatan Berlalu lintas Ke Pengendara Lalin.

 

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Bersama Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan, SH melaksanakan program Ramadhan “HARMONIS” (ramadHAnnya MOjokerto Aman HumaNIs dan Sehat) dengan berbagi Takjil dan Edarkan Pamflet Larangan Mudik.

 

Tampak Harmonis Hubungan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi yang di Dukung oleh Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan, SH Bersama Pejabat Utama Kodim yang Berbaur langsung dengan pejabat Utama Polresta Mojokerto dalam membagikan Takjil di depan Mako Polresta Mojokerto,

 

Kapolresta Mojokerto mengatakan, Sejak diberlakukannya operasi keselamatan dari tanggal 12 April kemarin, hingga saat ini berlangsung melakukan kegiatan selain sosialisasi yang terkait dengan berlalu lintas di jalan juga kita sisipkan dengan kegiatan pembagian takjil masker atau makanan yang digunakan untuk berbuka puasa.

 

”Harapanya agar lebih mengakrabkan diri lagi kepada masyarakat atau pengguna jalan untuk benar-benar patuhi lalu lintas di jalan raya, kemudian di samping itu juga kita menghimbau adanya larangan untuk mudik sehingga apa yang menjadi kebijakan pemerintah diharapkan masyarakat juga mematuhi dan mengikuti kebijakan tersebut,” Harap Kapolresta Mojokerto.

 

Kebijakan ini diperuntukkan seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, nantinya juga akan menyasar kepada tukang becak, ”jelasnya.

 

Ditanya soal larangan mudik, Kapolreta Mojokerto menjelaskan, soal ini masih dirapatkan di Polda Jatim, rencananya akan ditentukan titik mana saja yang akan menjadi ploting dan juga termasuk pelibatan jumlah personel. ”Sabar dulu ya, kita tunggu hasilnya dari Polda,” Tutup AKBP Deddy Supradi SIK MIK

 

Baca Juga :  Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Ubhara Surabaya

 

baca juga :

Hari Pers Nasional, AKBP Deddy Supriadi: Insan Pers Kawan Saya

Redaksi Mojokerto

PPKM Darurat, Kapolresta Mojokerto Pimpin Pengetatan dan Gelar Rapid di Exit Tol

Redaksi Mojokerto

Pimpin Rakord Ops Semeru 2021, Wakapolda Jatim : Lakukan Penyekatan dan Optimalisasi PPKM Mikro

Redaksi Mojokerto