Jatimbangkit.com
Headline Kesehatan Mojokerto

Hari ini, 574 Personel Polresta Mojokerto Sudah Vaksinasi

Mojokerto Bangkit – Memasuki hari ketujuh, sebanyak 754 Personel Polresta Mojokerto menerima vaksinasi tahap 2 di Poliklinik Polresta Mojokerto. Kamis (04/03/2021) malam.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K, mengatakan pelaksanaan program vaksinasi untuk anggota Polri, ASN, PHL Polresta Mojokerto dan Siswa Diktukba Polri SPN Mojokerto sudah menerima Vaksin.

“Alhamdulillah sebanyak 574 Anggota sudah menerima Vaksin, namun dari target 569, masih ada yang belum menerima dikarenakan ada yang sedang program hamil, Penyintas kurang dari 3 bulan, Comorbid belum stabil, dinas (BKO) dan sakit.”

Menurut AKBP Deddy Supriadi, “Program vaksinasi ini diharapkan memunculkan herd imunity secara kelompok untuk segera dapat memutus rantai penyebaran covid-19,” Ucap Kapolresta Mojokerto

Selaku Vaksinator ada 9 Petugas yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi personel Polres Mojokerto Kota yang terdiri dari  Polri 4 Orang, ASN Urkes 1 Orang, Dan dibantu 4 tenaga medis dari Dinas Kesehatan baik dari Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Mengutip dari Ketua PWNU Jawa Timur menyatakan, ini merupakan upaya wajib yang dilakukan untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. “Ini sebagai ikhtiar zahir yang wajib dilakukan, meskipun takdir semuanya dari Allah SWT. Yang jelas vaksin ini halal dan maslahah untuk kita semua,” kata Kyai Marzuqi

Baca Juga :  Ada Polisi Santri Polda Jatim & Siap wujudkan SDM Unggul di Era Police 4.

baca juga :

Tinjau Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolri: Transportasi Laut Alternatif Kurangi Kemacetan Arus Mudik

Redaksi Mojokerto

Penyekatan Larangan Mudik Mulai Dilakukan Di Jatim

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto : Ulama dan Santri Mengikuti Pencanangan Gerakan Santri Bermasker

Redaksi Mojokerto