Jatimbangkit.com
Jatim Kesehatan Mojokerto

Gencarkan “Pamor Keris” Polres Madiun sasar kerumunan

jatimbangkit.com, Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kaur Bin Ops Intel IPTU Nur Cholis menggalakkan “Pamor Keris” dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di tempat dan fasilitas umum untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 varian baru Omicron, Rabu (9/2/2022).

Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan yang terus digencarkan oleh Polres Madiun ini berdasarkan Intruksi Bupati Madiun nomor 19/Intruksi/2021 tentang penegakkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, guna menjaga Kamtibmas dan juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 varian baru Omicron di Wilayah Hukum Polres Madiun.

IPTU Nur Cholis menerangkan patroli malam ini menyasari tempat rawan kriminalitas dan objek vital, tempat keramaian, pertokoan maupun warung kopi yang ada di wilayah Kabupaten Madiun.

“Secara umum situasi aman dan kondusif, masyarakat pun sudah mulai disiplin akan pentingnya penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya” ujar KBO Intel Polres Madiun.

Saat menggelar patroli di sekitar Pasar Pagotan dijumpai warga yang tidak mengenakan masker, tim pamor keris menghimbau pedagang, juru parkir maupun warga lainnya untuk mentaati dan menerapakan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan

“Memang ditemukan beberapa warga yang nongkrong dan berkerumun, akan tetapi kami berikan teguran dengan humanis agar warga memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan disaat seperti ini, sleain itu kami juga mensosialisasikan penggunaan aplikasi peduli lindungi kepada warga” tutup KBO Intel Polres Madiun.

Baca Juga :  Berakhir Damai, Video Viral Anggota Polres Ponorogo dengan Mahasiswa

baca juga :

Akrabnya Polisi dan Nelayan Surabaya, Berbuka Puasa,Sholat dan Sahur di Tengah Laut

Redaksi Mojokerto

Percepat Capaian Vaksinasi Untuk Herd Immunity,Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksinasi Malam Hari

Redaksi Mojokerto

Tinjau Pelabuhan Benoa, Kapolri Minta Proses Prokes Hingga Karantina PPLN Diperketat

Redaksi Mojokerto