Jatimbangkit.com
Terkini

Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama di Makodim 0818 Batu Malang

MALANG BANGKIT – Usai melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sosial kepada korban bencana gempa bumi di Dusun Sumber Manggis RT 01, RW 01, Desa Jogomulyan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Forkopimda Jawa Timur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, di Bulan Ramadhan ini melakukan doa bersama untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Makodim 0818 Batu Malang.

Selain forkopimda jawa timur, kegiatan doa bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Jatim, PJU Pemprov Jatim, PJU Kodam V/Brawijaya, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kapolresta Malang Kota, Bupati Malang, Dandim 0818 Malang-Batu, Kapolres Malang danKapolres Batu.

Selain menggelar doa bersama bagi korban bencana alam, Forkopimda Jatim memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan acara pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Imam Asgoni Personil Bintaldam V Brawijaya.

Selain itu tepat di bulan suci ramadhan ini, juga diisi dengan ceramah agama oleh Drs. Imam Ma’ruf Pengasuh Ponpes Anwarul Islam Sanggrahan Kepanjen. Dalam ceramah tersebut membahas terkait keutamaan keikhlasan dalam bersodaqoh dan tawakal menghadapi cobaan.

Usai menggelar doa bersama, dilanjutkan dengan ibadah Sholat Magrib berjamaah di halaman Makodim 0818 Malang-Batu.

Baca Juga :  Polresta Mojokerto Gelar Rakord Operasi Ketupat Lintas Sektoral, Ini Hasilnya

baca juga :

Kapolresta Mojokerto Ajak Dandim Resmikan Gedung Utama Pelayanan Polsek Jetis

Redaksi Mojokerto

DPP LPPI Bersama Polri Beri Paket Sembako & Sosialisasi Vaksinasi pada masyarakat

Redaksi Mojokerto

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

Redaksi Mojokerto