Jatimbangkit.com
Terkini

Disiplin Gakkum, Jaring 119 Pelanggar

Mojokerto Bangkit– Antisipasi penyebaran Covid -19 Polresta Mojokerto Bersama Kodim 0815, Satpol PP Dan Instansi Terkait Menggelar Kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto. Jum’at (5/2/21)

Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pimpin Langsung Oleh Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian Bersama PJU Polresta Mojokerto.

Operasi Yustisi Gabungan Polresta Mojokerto Dan Instansi Terkait digelar sehubungan berdasarkan update data sebaran Covid-19 di Kota Mojokerto yang sampai saat ini, masih belum menunjukkan penurunan yang signifikan, sehingga perlu dilaksanakan terhadap masyarakat yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar.

“Oprasi Yustisi Malam Ini Kita Bagi Menjadi 3 Tim Dengan Sasaran Café Ataupun Kerumunan Masyarakat Dan Apabila Ditemukan Masyarakat Yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker Akan mendapat Sanksi Denda,” ucap Wakapolres.

Sebanyak 20 Pelanggar Prokes Pada Operasi Yustisi Pagi Dan 99 Pelanggar Prokes Pada Malam Hari Sehingga Sebanyak 119 Pelanggar Prokes Dalam 1 Hari Terjaring Operasi Yustisi Gabungan Polresta Mojokerto Dan Akan Dilakukan Penindakan Sanksi Denda Sesuai Perda Provinsi Nomor: 2 Tahun 2020.

Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian Mengatakan, Tujuan Operasi Yustisi Ini Adalah Untuk Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto Serta Mengingatkan Masyarakat Agar Senantiasa Patuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar.

“Ini upaya kita untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polresta Mojokerto, Kami TNI dan Polri serta instansi terkait akan terus melakukan Operasi Yustisi secara masif dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat Tentang 5M agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Ingat Covid-19 masih ada di sekitaran kita,” tutup Wakapolres.

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto : Ulama dan Santri Mengikuti Pencanangan Gerakan Santri Bermasker

baca juga :

Ini Yang dilakukan AKBP Deddy Supriadi Jelang Pindah Tugas ke Para Kyai

Redaksi Mojokerto

#PrayForNTT, Polresta Mojokerto Peduli Kirim Obat dan Masker

Redaksi Mojokerto

Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Redaksi Mojokerto