Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Terkini

Dipercaya Tempat Pendidikan, Kapolresta Mojokerto Sambut Hangat Pasis Dikreg LXII SESKOAD

jatimbangkit.com, Mojokerto –  Kembali dipercaya sebagai tempat kegiatan Kuliah, Kerja dan Profesi (KKP) yang sebelumnya dilaksanakan 11 personil Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Pokjar 10, Polresta Mojokerto Kali ini disambung kembali dipercaya sebagai tempat Kuliah, Kerja dan Lapangan Binsat Dikreg LXII Staf dan Komandan Angkatan Darat (SESKOAD). Kamis (30/06/2022)

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan , S.I.K., S.H., M.H. membuka kegiatan yang diikuti 9 Pasis Dikreg LXII SESKOAD di Aula Wira Pratama Mapolresta Mojokerto.

AKBP Rofiq menyambut hangat Dosen Utama dan para Personil Pasis Dikreg LXII SESKOAD, dan didampingi Wakapolres Serta para Pejabat Utama Polresta Mojokerto.

Mengawali Kegiatan, AKBP Rofiq dalam sambutannya bercerita mengenai sejarah bahwa Kota Mojokerto ini adalah pusat sejarah berdirinya Polri, yang kita ketahui bersama dalam mengusung adanya sejarah kerajaan Majapahit.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Dosen sekaligus Pasis Dikreg LXII SESKOAD yang sudah memberikan kepercayaan kepada Polresta Mojokerto sebagai tempat kegiatan Kuliah, Kerja Lapangan,” Ucap AKBP Rofiq

“Polresta Mojokerto ditahun ini diberikan kepercayaan untuk Mahasiswa STIK-PTIK yang pertama, Taruna AKPOL, SPN Polda Jatim, dan yang terakhir kemarin ada Sespimmen Pokjar 10 yang juga melakukan Kuliah, Kerja dan Profesi, Kami pihak Polresta Mojokerto sangat bangga dan merasa terhormat bisa memberikan pelayanan terbaik sebagian tempat pendidikan untuk Kuliah, Kerja Lapangan dari Binsat Dikreg LXII SESKOAD,” Ungkapnya

Seusai sambutan, AKBP Rofiq membuka kegiatan KKP, “Dengan ini kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Pasis Dikreg LXII SESKOAD mulai pukul 11.00 wib, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrohim Resmi dibuka,” Ucap Kapolresta Mojokerto sambil mengetuk Palu tiga kali sebagai pertanda dimulai kegiatan.

Dalam kegiatan KKL Binsat ini, selaku pendamping Dosen Utama Dikreg LXII SESKOAD KOLONEL Arm. Kaharudin., S.I.P. membawa 9 personil Pasis, diantaranya :

Baca Juga :  PPKM Akan Dilaksanakan di Kota Mojokerto, Pelanggar Ada Hukumannya, Ungkap Kapolresta Mojokerto

1. Pasis Dikreg LXII SESKOAD Hendra Agustiawan Nugraha., S.I.K,. M.H.
2. Pasis Dikreg LXII SESKOAD Ahmad Eka Prakasa., S.I.K.
3. Pasis Dikreg LXII SESKOAD Abdul Kholik., S.H., S.I.K., M.A.P.
4. Pasis Dikreg LXII SESKOAD Ali Rais Ndraha., S.H., S.I.K.
5. Pasis Dikreg LXIIhttp://M.si SESKOAD Jimmy Martin Simanjuntak., S.I.K.
6. Pasis Dikreg LXII SESKOAD Ridho Tri Putranto., S.H., S.I.K., M.si.
7. Pasis Dikreg LXII SESKOAD Isa Imam Syahroni., S.I.K., M.H.
8. Pasis Dikreg LXII SESKOAD Joko Triyono., S.I.K., M.H.
9. Pasis Dikreg LXII SESKOAD Ahmad Alexander., S.H., S.I.K., M.si.

baca juga :

Jelang Idul Adha, Petugas Polresta Mojokerto Rutin Lakukan Pengecekan Hewan Ternak

Redaksi Mojokerto

Pantau Ketersediaan Minyak, Polresta Mojokerto Sasar Pasar

Redaksi Mojokerto

Personel Polresta Mojokerto Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Wapres

Redaksi Mojokerto