Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Cuaca Hujan, Kapolresta Mojokerto : Dipanggilnya Yustisi dan Jangan Menyerah

MOJOKERTO BANGKIT – Malam Minggu dalam keadaan cuaca hujan, tidak menyurutkan semangat Polresta Mojokerto, Kodim 0815 dan Satpol PP Kota Mojokerto demi memutus penyebaran covid dengan tetap melaksanakan operasi yustisi.

Foto : Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi memimpin Apel Yustisi di Alun Alun Kota Mojokerto, Sabtu (13/02/21) malam.

Memimpin langsung yustisi,  Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengawali arahan dalam apel, beberapa waktu lalu di Kota Mojokerto telah dilaksanakan rapat satuan tugas dalam menghadapi PPKM mikro sebagaimana Mendagri nomor 3 tahun 2021.

“Hasilnya karena memang ada berbagai pertimbangan sehingga Kota Mojokerto tidak melaksanakan kegiatan PPKM mikro. Namun demikian tetap dilaksanakan dengan mengambil beberapa strategi pengendaliannya diantaranya termasuk yustisi,” jelas Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi.

Lebih lanjut, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi juga mengatakan, perlu diketahui juga bahwa PPKM mikro itu dimaksud supaya masyarakat yang bertempat tinggal di lingkungan RT.

“Dia harus mengetahui bahwasanya lingkungannya ada penularan atau tidak. Ini yang perlu diperhatikan secara inti bahwa itu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam protokol kesehatan baik secara singkat,” terang Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi.

Masih kata Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, tadi sudah dijelaskan pembagian tugas. Walaupun malam hari ini gerimis mengundang, mengundang untuk dipanggilnya kawan-kawan dalam pelaksanaan yustisi, ya jangan kita istilahnya menyerah dengan keadaan cuaca.

“Tapi gerimis itu mengundang kita untuk melaksanakan yustisi, karena tadi malam juga sama halnya kawan-kawan yang tadi malam melaksanakan kegiatan yustisi juga dalam keadaan gerimis pelanggarnya juga masih banyak sebanyak 108 orang pelanggarnya,” Pungkas Kapolresta Mojokerto.

Baca Juga :  Gelar Latpra Ops Ketupat Secara Virtual, Kapolresta Mojokerto : Laksanakan Bisa Maksimal

baca juga :

Panglima dan Kapolri Beri Arahan Khusus Kepada Anggota TNI-Polri yang Bertugas di Papua

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Bangkalan, Gubernur, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya, Laksanakan Manajemen Krisis

Redaksi Mojokerto

Bidhumas Polda Jatim Siap Wujudkan WBK dan WBBM Satker di Polda Jatim

Redaksi Mojokerto