Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Bagi Masker ke Pasar, Kapolresta Bareng Dandim 0815 Hadirkan Boneka

Dari Kota Mojokerto Bangkit – Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 sebagai rangkaian dari Tiga Pilar melaksanakan bagi 2000 Masker sebagai Bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19 di dua Pasar wilayah Kabupaten Mojokerto. Rabu (03/02/21).

Kapolresta dan Dandim bagi masker di Jalan Pasar

Bagi Masker kepada masyarakat dengan sasaran Pasar dikemas secara dialogis dan humanis dengan menyertakan boneka lantas bermasker, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 dan Sat Pol PP melaksanakan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung kedua pasar ini.

Usai Bagi Masker, Kapolresta Mojokerto mengatakan, Kami mengingatkan kembali pada masyarakat, tentang pentingnya memakai masker sebagai salah satu syarat protokol Kesehatan, dan jangan lupa untuk mencuci masker.

“Ini buat gantian ya Bu, jangan lupa mencuci maskernya tiap hari,”  Sapa AKBP Deddy Supriadi sekaligus membagikan masker.

Lebih lanjut, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, bahwasanya kegiatan bagi masker ini selama 10 hari.

“Setiap hari ada 2000 masker yang selalu kita bagikan sampai dengan tanggal 10 Februari 2021, Jadi total nanti ada 20.000 masker yang kita bagikan,” Sebut Kapolresta Mojokerto.

Dor Stop : Kapolresta dan Dandim dalam Giat Bagi Masker di Pasar

Menambahkan, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto mengatakan, tujuan kami saat ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih ada.

“Kami TNI-POLRI, bersama Satpol PP, Pemerintah Daerah membagikan masker ke dua pasar dalam rangkaian operasi pengekan displin (opsgaklin), untuk mengingatkan kembali masyarakat bahwa Covid-19 masih ada,” Kata Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto.

“Tiap hari kami juga mengingatkan masyarakat melalui pengeras suara di pasar-pasar, tempat ibadah serta melalui operasi yustisi siang dan malam, tujuannya semata-mata agar masyarakat tetap waspada karena Covid-19 jumlahnya terus meningkat,” pungkasnya.

AKP Fitria Kasat lantas Polresta Mojokerto mengatakan, “Kami mendukung kegiatan bagi masker dengan menghadirkan boneka polisi lantas bermasker sebagai bentuk edukasi dalam kegiatan yang humanis dan dialogis kepada penerima masker,” Kata  AKP Fitria Wijayanti

Baca Juga :  Terjaring Ops Yustisi Pelanggar Prokes Mengaku Menyesal

“Susuai Target dari Kapolresta Mojokerto, Kami Siapkan 20 ribu masker, yang setiap hari kita bagikan 2 ribu dibantu Polsek dan Polres dalam pelaksanaan bagi masker selama sepuluh hari kedepan,” tutup Kasat Lantas Polresta Mojokerto

 

baca juga :

Dandim 0815 Bersama Kapolresta Mojokerto Simpati disambut Yel Semangat Ibu PKK

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Bagi dan Pasang Masker di Pasar Simo

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Zoom Meeting Rapat Kerja Program Tematik Bersama Kemendagri

Redaksi Mojokerto