Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Antisipasi Preman dan Pungli, Polresta Mojokerto Tingkatkan Patroli

Mojokerto Bangkit – Satuan Samapta Polresta Mojokerto tak henti-hentinya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik siang maupun malam hari guna mencegah aksi kriminalitas yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Kanit Patroli Sat Samapta Polresta Mojokerto Aiptu Sutoyo, mengatakan patroli ini untuk memberantas premanisme yang meresahkan warga.
“Patroli ini sering kita lakukan, Selain mencegah tindak kriminalitas jalanan, kami juga terus melakukan pencegahan terhadap aksi premanisme dan Aksi Pungli yang dapat meresahkan dan mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mojokerto” ujar Aiptu Sutoyo.

Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam menambahkan, kegiatan patroli tersebut juga menyasar tempat dan titik rawan tindak kejahatan curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya sebagai upaya mengoptimalkan pelayanan Harkamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Sementara tim peliput menemui Kasat Samapta Polresta Mojokerto AKP Wiwin Rusli, S.H ditempat yang berbeda, menyampaikan Kegiatan Patroli dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas, kriminalitas dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Selain Itu Patroli Siang Malam terus dilakukan untuk menindak lanjuti instruksi dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terkait pemberantasan aksi premanisme yang dapat meresahkan masyarakat. Tutupnya

Baca Juga :  Upaya Peningkatan Kemampuan Penyidik Dalam Ilmu Lingusitik, Polri Lakukan Penelitian GASBIN

baca juga :

Jaga Imunitas, Kapolresta Mojoketo Gowes Bareng Ketua PN dan Dandenpom Serta Komunitas

Redaksi Mojokerto

Pengetatan Arus Mudik di Exit Tol Gedeg, Kapolresta Mojokerto : Didominasi Luar Kota

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim Gelar Rakord secara virtual Antisipasi Kepulangan PMI dan WNI serta Kedatangan WNA

Redaksi Mojokerto