Jatimbangkit.com
Headline Nasional Pemerintahan

Antisipasi Covid-19, Kapolresta Mojokerto bersama Wakil Walikota dan Pabung Dim Simak Arahan Forkopimda

Mojokerto Bangkit– Zona Hitam di Kabupaten Bangkalan, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K Zoom Meeting dalam rangka Dalam Rangka Rapat Anev Covid-19 Bersama Forkopimda Jatim, Forkopimda Kab/Kota Dan Kepala BNPB/Ketua Satgas Covid-19 Ruang Vidcon Aula “WIRA PRATAMA” Mapolres Mojokerto Kota. Senin (07/06/21) Malam.

Vidcon yang digelar oleh Forkopimda berpusat di Rupatama Polda Jatim dan diikuti seluruh Forkopimda Kab/Kota sejatim dan dihadiri langsung Kepala BNPB, Gubernur Jatim, Kapolda Jatim, dan Pangdam V/Brawijaya.

Dalam vidcon ini satgas covid-19 mulai kadinkes provinsi Jatim dan Kasatgas Covid telah memberikan Perkembangan trend kasus COVID-19 dan vaksinasi di Jatim.

Kapolresta Mojokerto mengatakan, Vidcon dengan arahan dari Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim serta Gubernur Jatim sekaligus Arahan Kepala BNPB/Ketua Satgas Covid-19 Pusat GANIP WARSITO

“Kami Bersama Forkopimda akan melaksanakan dan bekerja sama dengan pihak terkait maupun satgas covid untuk melakukan arahan dari Arahan Gubernur, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim serta Kepala BNPB demi mencegah adanya penyebaran Virus Covid-19 di Kota Mojokerto dan sekitarnya,”Pungkas Kapolresta Mojokerto

@umam_wsh46 Polresta Mojokerto

Baca Juga :  Semalam Jaring 130 Pelanggar Prokes

baca juga :

Sekat di Pos Cek Poin Exit Tol Penompo, Kapolresta Mojokerto Turun dan Semangati Anggota

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Ikuti Peringatan Harkitnas secara Virtual di Rumah Rakyat

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Bagi Jaket ke Media di Malam Keakraban

Redaksi Mojokerto