Jatimbangkit.com
Headline Nasional Pemerintahan

Antisipasi Covid-19, Kapolresta Mojokerto bersama Wakil Walikota dan Pabung Dim Simak Arahan Forkopimda

Mojokerto Bangkit– Zona Hitam di Kabupaten Bangkalan, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K Zoom Meeting dalam rangka Dalam Rangka Rapat Anev Covid-19 Bersama Forkopimda Jatim, Forkopimda Kab/Kota Dan Kepala BNPB/Ketua Satgas Covid-19 Ruang Vidcon Aula “WIRA PRATAMA” Mapolres Mojokerto Kota. Senin (07/06/21) Malam.

Vidcon yang digelar oleh Forkopimda berpusat di Rupatama Polda Jatim dan diikuti seluruh Forkopimda Kab/Kota sejatim dan dihadiri langsung Kepala BNPB, Gubernur Jatim, Kapolda Jatim, dan Pangdam V/Brawijaya.

Dalam vidcon ini satgas covid-19 mulai kadinkes provinsi Jatim dan Kasatgas Covid telah memberikan Perkembangan trend kasus COVID-19 dan vaksinasi di Jatim.

Kapolresta Mojokerto mengatakan, Vidcon dengan arahan dari Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim serta Gubernur Jatim sekaligus Arahan Kepala BNPB/Ketua Satgas Covid-19 Pusat GANIP WARSITO

“Kami Bersama Forkopimda akan melaksanakan dan bekerja sama dengan pihak terkait maupun satgas covid untuk melakukan arahan dari Arahan Gubernur, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim serta Kepala BNPB demi mencegah adanya penyebaran Virus Covid-19 di Kota Mojokerto dan sekitarnya,”Pungkas Kapolresta Mojokerto

@umam_wsh46 Polresta Mojokerto

Baca Juga :  KH. Zainul Arifin Senang dikunjungi Kapolresta Mojokerto

baca juga :

HUT Bhayangkara ke 75, Danrem 082/CPYJ Beri Kejutan Ke Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Larangan Mudik, Kapolda Jatim Siapkan Titik Pos Di Perbatasan

Redaksi Mojokerto

Personel TNI-Polri Dikerahkan Bantu Korban Banjir Jakarta

Redaksi Mojokerto