Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Antisipasi 3C, Polwan Polres Mojokerto Kota Blusukan Ke Pasar Berikan Himbauan Kamtibmas

Kota Mojokerto – Dalam rangka mengantisipasi Tindak Pidana 3C (curat, curas dan curanmor) Polwan Polres Mojokerto Kota bersama Latja Taruna Akpol melaksanakan kegiatan Patroli di Pasar Tanjung Kota Mojokerto, Rabu (39/06/24).

Kegiatan patroli dilakukan guna ciptakan Sitkamtibmas di pasar aman kondusif, serta melakukan dialog dengan para pedagang maupun pengunjung dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Salah satunya menghimbau kepada pedagang maupun masyarakat untuk tetap jaga keamanan dan ketertiban, serta tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Ipda Wahyu ningsih menyampaikan bahwa kegiatan yang dialaksanakan oleh Polwan Polres Mojokerto Kota di pasar tanjung merupakan kegiatan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di dalam pasar”

“Melakukan dialog antara petugas dengan komunitas masyarakat sebagai sasaran patroli dengan materi dialog yang berupa pesan kamtibmas” Tambah Ningsih

Patroli dialogis ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar pasar, Tutup Ningsih.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Menangkap Komplotan Spesialis Pembobol Sekolah, Belasan Laptop Diamankan

baca juga :

Habib Husein ja’far Al Haddar Sampaikan Pesan Kepada Polri

Redaksi Mojokerto

Polwan Perwakilan IPO Indonesia Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih Pertama di Cyprus

Redaksi Mojokerto

Tasyakuran Polwan ke 73 Tahun, Kapolresta Mojokerto Ajak Bersyukur Atas Nikmat Sehat

Redaksi Mojokerto