Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto Pasuruan

Ajak Masyarakat Perangi Narkotika,Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota Berbagi Kaos HANI untuk Warga

jatimbangkit.com, Kota Pasuruan –  Upaya Polres Pasuruan Kota dalam menyelematkan generasi bangsa dari pengaruh Narkoba terus digalakan. Dengan pencegahan sejak dini,Polres Pasuruan Kota selain berkolaborasi dengan Lembaga Pendidikan yang ada juga terus melakukan pendekatan kepada elemen masyarakat.

Seperti kali ini dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota mengajak peran aktif seluruh elemen masyarakat untuk memerangi narkoba di Kota Pasuruan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang SH bersama dengan seluruh personel Satnarkoba kali ini diisi dengan membagikan kaos HANI.

Dengan kegiatan ini Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota berharap masyarakat dapat selalu mengingat bahwa bahaya Narkoba sangat fatal bagi masa depan generasi bangsa.

Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang SH juga mengatakan, Narkoba menjadi perhatian serius pihak Kepolisian. Maka dari itu berbagai upayapun terus dilakukan untuk memberantas penyalahgunaannya.

“Kami dari Kepolisian mengajak seluruh masyarakat perang melawan narkoba, menuju Indonesia yang bersih Narkoba,”tegas AKP Nanang di sela – sela kegiatannya membagikan pesan melalui kaos gratis.

Ia juga berharap orang tua mengawasi keseharian anaknya, karena orang tua paling tahu kondisi dan kepribadian anak.

“Ini penting agar mereka terhindar dari narkoba,”pungkas AKP Nanang. (**VT)

Baca Juga :  Dirlantas Polda Jatim Cek Jalur Mudik Perbatasan Jawa Timur

baca juga :

Pelaku Ilegal Acces Dimaafkan Korban, Polres Pasuruan Kota Terapkan Restorative Justice

Redaksi Mojokerto

Jamin Keamanan Pilkades Serentak di Pasuruan, 950 Personel Gabungan Diterjunkan Polres Pasuruan Kota

Redaksi Mojokerto

Jelang Hani 2021, Polresta Mojokerto Ungkap Pengedar Extacy dan Pil Double L

Redaksi Mojokerto